Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Hari Ini, 20 Oktober 2022: Novia Drop Karena Semua Telah Ia Tahu

Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Hari Ini, 20 Oktober 2022: Novia Drop Karena Semua Telah Ia Tahu, Novia kini telah menemukan cukup bukti, dan hal itu membuatnya sangat sedih dan menangis yang disaksikan langsung oleh Jefry.

Penyelidikan Novia sudah membuat Tammy ketar-ketir saat mengetahuinya. Saat Novia ketemu dengan Tammy, Sikap Novia sudah tidak biasa lagi. Ia terkesan menghindar, lalu Tammy bertanya ke Novia tujuannya ke apartemen itu.

Namun Novia hanya menjawab seadanya bahwa ia akan bertemu dengan temannya, padahal Novia ingin menyelidiki Hakim, Hingga membuat Tammy penasaran.

- Advertisement -

Hingga Novia tidak akan baik kepada Tammy sebelum ia mendapatkan bukti. Serta Tammy selalu di buat wawa-was dari situasi yang semakin memanas.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudera 18 November 2022, Andra Mengamuk di Acara Ulang Tahun Nagita
- Advertisement -

Dalam sebuah kesempatan, ketika Hakim lagi-lagi telat pulang karena alasan lembur, Novia lantas mendatangi kembali apartemen Tammy.

Betapa terpukulnya Novia ketika melihat fakta mengejutkan di depan matanya. Hakim sedang berduaan dengan Tammy di apartemen.

Kali ini batas kesabaran Novia sepertinya sudah habis. Dia tidak akan pernah memaafkan semua kelakuan Hakim dan Tammy di belakangnya

Fokus Novia kini adalah membongkar semua kebusukan Hakim dan Tammy. Ini berarti, rumah tangga Tammy dan Jo bisa saja berantakan.

BACA JUGA :   Link Nonton Weak Hero Class 1 (2022) Full Episode 1 - 8 Sub Indo

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 58

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 58

Pada episode malam ini, Novia kini telah menemukan cukup bukti, dan hal itu membuatnya sangat sedih dan menangis yang disaksikan langsung oleh Jefry.

Novia mendapatkan informasi tersebut lewat suaminya sendiri. Dimana Jonatan menemui Novia untuk dan memintanya untuk tidak lagi memerintahkan tammy untuk mendekat dengan Hakim dan Novia.

Sungguh perkataan Jonatan membuat Novia terkejut karena hal itu tidak pernah dilakukan Novia.

Dan saat itu, Novia curiga bahwa Hakim memiliki kedekatan yang lebih spesial antara Hakim dan Tammy.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: