Sinopsis SUAMI PENGGANTI Hari Ini, 20 Oktober 2022: Begini Keadaan Ariana saat Ditemukan

Sinopsis SUAMI PENGGANTI Hari Ini, 20 Oktober 2022: Begini Keadaan Ariana saat Ditemukan, Ibu Niken bahagia melihat Ariana di Curi. Dion dan Dita yang sedang melakukan penculikan Ariana.

Pada episode sebelumnya, Setelah Dinda mengalami kecelakaan akhirnya Saka pun membawanya pulang ke rumah Dinda. Dan ketika Saka membawanya masuk ke dalam kamar Dinda, tiba-tiba ada Bedro dan Bona melihat Saka saat it.

Serta, Bu Anjani mendapat kabar dari Saka bahwa Selin dan Dante akan segera melakukan pernikahannya di pantai yang sama dengan keberadaannya dengan Saka.

- Iklan -

Sementara itu, Galvin kini kumat lagi, ia meminta kepada Ariana untuk tidak melupkan masa lalunya yang dimana, diketahui bahwa Galvin selalu mencari kesempatan dan kesempitan dalam permasalahan rumah tangganya yang selalu mengerjar-ngejar Ariana.

Baca Juga:  5 Film Netflix yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan

Pada saat itu, Justin pun melihat dari jauh aksi Galvin yang sedang mengobrol dengan Ariana, dan Saka juga berada di sana tepat di sampung Justin.

Dan di lain sisi, Riri juga melihat mereka dari kejauhan dengan ekspresi yang sangat sedih. Riri sudah mengetahui apa yang telah di ungkapkan Galvin kepada Ariana.

- Iklan -

Sehingga pertikaian terjadi yang mengakibatkan Galvin terluka pada kepalanya. Namun Ariana berhasil memisahkan mereka dan Ariana mengobati kepala Galvin yang terluka tersebut.

Setelah itu, Riri langsung menemui Galvin dan memaki-makinya, bahwa Galvin telah mempermalukan Riri karena Galvin telah mengungkapkan perasaannya kepada Ariana di depan banyak orang termasuk Saka dan Justin.

Baca Juga:  Deadpool & Wolverine Segera Rilis, Lebih Emosional dan Lucu

Sinopsis Suami pengganti Episode 231

Pada episode malam ini, Ibu Niken bahagia melihat Ariana di Curi. Dion dan Dita yang sedang melakukan penculikan Ariana.

- Iklan -

Saka bertanya kepada semua orang yang ada di pulau tersebut, namun tidak ada yang mengetahui tentang keberadaan Ariana.

Tidak lama setelah itu, Saka mendapat telefon dari Ariana, Ariana menelfonnya karena tidak ada lagi yang bisa membantunya.

Sehingga Saka mendapatkan beberapa informasi yang akurat dan akhirnya Ariana di temukan selamat.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU