Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 9 November 2022, Novia Kini Menemukan Bukti Nyata Perselingkuhan Hakim

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 9 November 2022, Novia Kini Menemukan Bukti Nyata Perselingkuhan Hakim, Akhirnya Novia mendapatkan bukti tentang perselingkuhan antara Hakim dan Tammy. Novia akhirnya langsung memperlihatkan foto tersebut kepada mertuanya agar mereka percaya dengan kata-kata Novia.

Pada episode sebelumnya, di samping prihatin dengan nasib Novia, Jefri justru menaruh hati pada istri yang tidak dianggap oleh Hakim ini.

Pertemuan demi pertemuan telah melahirkan getaran cinta di antara mereka. Apalagi dalam kejadian terbaru, keduanya nyaris berciuman di dalam lift.

- Iklan -

Menurut prediksi, dalam episode mendatang, Jefri dan Novia kemungkinan besar akan lebih banyak lagi dipertemukan.

Bukan sekedar bertemu, namun kemungkinan besar tayangan Takdir Cinta yang Kupilih bakal menggiring penggemar untuk melihat menyatunya cinta Jefri dan Novia.

Baca Juga:  6 Film Parodi Superhero yang Layak Ditonton

Karena Hakim dan Tammy sudah tidak bisa dipisahkan lagi, kisah sinetron ini bakal lebih banyak menghadirkan kemesraan dan romantisme Jefri dan Hakim.

- Iklan -

Dengan berbagai pertemuan inilah Novia akhirnya memutuskan siapa yang bakal dia pertahankan. Dan tentu saja seperti keinginan kita, Jefri adalah pilihannya.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 9 November 2022

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 81

Pada episode malam ini, Akhirnya Novia mendapatkan bukti tentang perselingkuhan antara Hakim dan Tammy. Novia akhirnya langsung memperlihatkan foto tersebut kepada mertuanya agar mereka percaya dengan kata-kata Novia.

- Iklan -

Sehingga tidak ada lagi alasan mertuanya untuk mencabut laporan Novia untuk bercerai dengan hakim.

Pak Wijaya ayah dari Hakim menaruh harapan besar kepada Hakim dan bangga kepadanya namun setelah mengetahui bahwa Hakim anak kesayangannya selingkuh.

Baca Juga:  Rekomendasi Film Samurai Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 1)

Novia sangat patah hati bahkan tidak datang ke sekolah, dan Novia pergi ke taman yang biasa ia datangi untuk menenangkan diri. Namun ternyata di sana ada jefry yang sedang menengkan diri di sana.

Karena Jefry sedikit marah kepada mamanya karena memberi peringatan tentang ia dan Novia. Ia kecewa jika harus menjauhi Novia.

Di sisi lain, Novia dan Jefry yang bertemu di taman, Jefry melihat kehancuran dan patah hati dari Novia akhirnya Jefry berusaha untuk menenangkan Novia.

Bahkan di sana Jefry akan memainkan hermonika untuk Novia, kini mamanya tidak membebaskan Jefry dalam memilih sesuatu termasuk untuk selalu berada di sisi Novia.

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU