Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 24 Oktober 2022, Kimi Cemburu Melihat Kedekatan Will dengan Gia

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 24 Oktober 2022, Kimi Cemburu Melihat Kedekatan Will dengan Gia. Kimi akhirnya cemburu dengan kedekatan Wil dan Gia, Kimi yang melihat Wil berboncengan dengan Gia membuatnya sangat marah.

- Advertisement -

Pada episode sebelumnya, Sam bertanya kepada kimi dan berkata apakah kimi masih marah. Namun kimi menjawab jika ia masih marah ia tidak akan menyuruh Sam untuk mendekatinya.

- Advertisement -

Sam memahami hal tersebut. Ia mengatakan bahwa Kimi menyuruhnya datang karena Kimi ingin di temani. Sam lalu bertanya pada Kimi.

- Advertisement -

“Kim apakah kamu punya rasa pada William,” tanya Sam. Kimi lalu diam dan meresapi pertanyaan dari Sam tersebut. Dan menjawan perasaan bagaimana yang ia maksud. “Perasaan gi mana,”jawab kimi.

“Perasaan lebih dari teman,” kata Sam membalas. Lalu Kimi menjawabnya dengan senyuman di pipinya sambil menatap Sam dan berkata ” Ada”. Sam lalu sedih, dengan muka tertunduk dan mengatakan bahwa oh ternyata benar kalau kamu suka dengan Will.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 15 November 2022, Joe Terkena Jebakan Maut Tammy

Tapi Kimi menjawab dengan panik dan mengatakan bukan itu yang ia maksud, karena menurutnya mereka adalah saudara bukan cinta-cintaan. Kimi berusaha meyakinkan, namun Sam mengatakan bahwa ia melihat bahwa ada cinta di antara mereka.

Kimi terus mengatakan bahwa yang mereka katakan itu tidaklah benar karena kita hanyalah sahabat yang sudah seperti saudara. Lalu apakah Sam akan mempercayai semuanya…

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga Episode 16

Pada episode malam ini, Kimi akhirnya cemburu dengan kedekatan Wil dan Gia, Kimi yang melihat Wil berboncengan dengan Gia membuatnya sangat marah.

Tanpa ia sadari Kimi sangat cemburu saat melihat Will menyuruh Gia memegang pinggangnya, Kimi merasa bahwa Will memiliki rasa kepada Gia.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 2 November 2022, Novia dan Tammy Bertengkar dan Joe Kini Dapat Foto Tammy dan Hakim

Akan tetapi Will memang sengaja melakukannya untuk membuat Kimi cemburu dan agar ia tahu seberapa rasa cinta Kimi untuk dirinya.

Sedangkan di sisi lain Dimas yang sudah tahu tentang hubungan Will dengan Gia membuatnya marah karena kecurigaan Dimas.

Namun Will tidak terima karena ia merasa Gia sangat tulus kepada dirinya. akan tetapi kesetiaannya malah dibalas dengan perselingkuhan Dimas.

Wil mengatakan pada Dimas bahwa ia mencintai Kimi bukan Gia. Serta menjelaskan bahwa ia dan Gia hanya sebatas teman tidak lebih.

Omongan Will tersebut bahkan membuat Dimas semakin marah kepada Will. Dimas memutuskan memikirkan makan malam mereka

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga 24 Oktober 2022

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: