Spider-Man : No Way Home Rilis Desember 2021

FAJAR Pendidikan

Sony telah merilis poster resmi untuk ‘Spider-Man: No Way Home‘ dengan beberapa petunjuk yang bersembunyi.

Sony mengharapkan ‘Spider-Man: No Way Home‘ akan melebihi pendapatan kotor global 1,13 miliar dollar tahun 2019, Spider-Man: Far From Home.

Ketika trailer di rilis pada Agustus, mencatat rekor 355,5 juta penayangan dalam 24 jam, mengalahkan Marvel ‘s Avengers: Endgame.

Poster yang dirilis hari ini memperlihatkan Spider-Man Holland di kelilingi oleh tentakel Doc Ock. sementara di background ada gambar Green Goblin, penjahat Willem Dafoe yang terakhir muncul di Spider-Man 2.

Sambaran petir bisa menjadi anggukan untuk Electro Jamie Foxx (dari The Amazing Spider-Man 2). Dan, awan yang tampak seperti pasir bisa menandakan kemunculan kembali Sandman dari Spider-Man 3 (Gereja Thomas Hayden).

Spidey meminta bantuan dari Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) pertarungan menjadi lebih berbahaya, memaksanya untuk menemukan apa artinya menjadi Spider-Man.

Di sutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: No Way Home  mulai di luncurkan di luar negeri pada 15 Desember dan debut di Amerika Utara pada 17 Desember, secara eksklusif di bioskop.

Yuk lihat lebih detail poster, dan pecahkan misteri di baliknya

Spider-Man : No Way Home Rilis Desember 2021
Spider-Man : No Way Home Rilis Desember 2021

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI