Spoiler Melur untuk Firdaus Episode 15 Besok, Ungkap Identitas Maya

FAJAR Pendidikan

Melur untuk Firdaus merupakan salah satu sinetron dari negara tetangga Malaysia yang belakangan ini populer dan membuat banyak orang penasaran. Berikut spoiler serial Malaysia Melur untuk Firdaus episode 15.

Drama Malaysia memiliki penggemarnya masing-masing dan tak jarang juga banyak orang Indo yang suka menonton drama terbaru mereka.

Termasuk sinetron Melur untuk Firdaus yang ternyata sangat digemari oleh warganet untuk link nonton filmnya. Melur untuk Firdaus disutradarai oleh Zamri Zakaria dan menampilkan bintang Malaysia Meerqeen, Anna Jobling dan Fimie Don.

Menceritakan tentang kisah cinta antara Firdaus dimana dia diminta oleh orang tuanya untuk menikahi Melur. Namun, muncul keraguan di mana Firdaus pernah dekat dengan Dee juga.

Sinetron Malaysia ini pasti bikin kamu gemas dengan segala intrik yang dikandungnya.

BACA JUGA :   Link Nonton Film Horor Indonesia “Menjelang Maghrib”

Drama Melur untuk Firdaus sendiri tayang di channel TV3 dan juga bisa disaksikan streaming melalui situs Xtra.com dan situs nonton lainnya.

Namun sebelum kita masuk ke link untuk melihat, ada baiknya kita mengetahui sinopsis cerita di bawah ini terlebih dahulu.

Sinopsis Melur untuk Firdaus

Serial Melur untuk Firdaus bercerita tentang perjodohan dan cinta bertepuk sebelah tangan. Kisah cinta Firdaus yang orang tuanya inginkan yaitu menikah dengan Melur, namun Firdaus sudah memiliki kekasih bernama Dee.

Orang taunya kemudian memberikan waktu selama 2 hari untuk Firdaus bisa menikah dengan Dee. Tetapi, Dee tidak siap untuk terikat. Cinta bertepuk sebelah tangan berpihak kepada Melur karena Firdaus ternyata tidak memiliki perasaan yang sama dengan dirinya.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Sinopsis Film Ranah 3 Warna, Karya Ahmad Fuadi

Namun, Melur tetap berusaha sekuat tenaga untuk merayunya dan memberikan 7 syarat yang harus dipatuhi Firdaus agar Melur tidak mengganggu hubungannya dengan Dee. Bagaimana keseruan cerita cinta Melur untuk Firdaus? Anda bisa saksikan link di halaman berikutnya.

Spoiler Melur untuk Firdaus Episode 15

Di spoiler Melur Untuk Firdaus episode 15, Firdaus mulai penasaran dengan Maya. Ia selalu bertanya-tanya siapa sosok Maya sebenarnya?

Hal ini tak lain karena Melur punya kamar rahasia yang tidak boleh dimasuki oleh siapa pun. Kamar itu digunakan Melur sebagai tempat curhatnya dengan Maya ketika Ia mengalami kesulitan.

Firdaus pun memberanikan diri masuk ke kamar, namun Melur yang mengetahui itu kemudian marah kepada Firdaus dan menyuruhnya untuk keluar.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI