- Advertisement -

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 60 Hari Ini, Kamis 12 Januari 2023: Alina Meminta Dafri untuk Mempertemukannya dengan Syifa

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 60 Hari Ini, Kamis 12 Januari 2023: Alina Meminta Dafri untuk Mempertemukannya dengan Syifa, Akhirnya Dafri jujur tentang semuanya kepada Alina walaupun hal tersebut membuat Alina sakit hati namun Dafri tetap menceritakan semuanya kepada Alina.

Pada episode sebelumnya, Rasa rindu Syifa membuat kesehatannya terganggu dan memburuk dan ia merasa betapa sakit dan pedihnya saat ia harus mengikhlaskan Dafri bersama dengan Alina.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Tante Veronika yang sangat khawatir kepada Syifa menganggap bahwa jika keadaan terus begini makan keadaan Syifa akan terus memburuk. Veronika menjelaskan kepada Syifa bahwa semua ini terjadi karena beban pikiran hingga Veronika menyuruh Syifa untuk menjelaskan semuanya dan bercerita.

Syifa yang mendengar ucapan dan kepedulian dari tante Veronika menganggap bahwa ada benarnya juga karena ia butuh di dengar dan mendengar nasehat dari orang terdekatnya.

Syifa kemudian menceritakan semuanya kepada tante Veronika hingga ia bertanya kepada Syifa mengapa Syifa pergi meninggalkan Alina padahal ia sangat dekat dengannya. Syifa menjelaskan bahwa hubungannya dengan Alina baik-baik saja.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 20 Januari 2023, Justin Akhirnya Masuk Penjara dan Saka Kritis
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Tapi permasalahan dengan suaminya harus membuat ia harus pergi meninggalkan Alina dan Syifa menceritakan bahwa ia hendak menikah dengan Ilham tetapi waktu itu Ilham pergi meninggalkannya sampai Pak Usman mengalami sakit jantung.

Dan Dafri terpaksa menikahi Syifa karena merasa berhutang budi kepada Pak Usman. Syifa menjelaskan kepada Vero bahwa ia tidak tahu bahwa Dafri adalah kekasih dari Alina. Ia merasa sangat bersalah telah hadir dari cinta Dafri dan Alina maka sebab itu ia memutuskan untuk meninggalkan Dafri dan Alina.

Veronika menangis dan sedih mendengar semua cerita Syifa. Di sisi lain Oki juga sadarĀ  bahwa Syifa tidak akan bisa bertahan karena berjauhan dengan Dafri. Oki yang tidak tega kepada Syifa sangat menderita dan mengorbankan perasaanya sendiri.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Oki juga telah mendengar semua cerita Syifa dan hendak menelfon Alina untuk memberi tahu semuanya.

Oki kemungkinan memberi tahu kepada semua orang saat mereka berkumpul. Oki menyuruh Dafri untuk jujur dan menjelaskan semuanya tentang pernikahannya atau Oki yang akan menyampaikan semuanya.

Di sisi lain, Ilham akan mengetahui hubungan antara Bery dan Farah karena tanpa sengaja ilham melihat mereka berdua sedang jalan. Dan saat bersamaan Ilham menanyakan semuanya dan Bery juga menyuruh Farah untuk menjelaskan semuanya.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 77 Hari Ini, Minggu 29 Januari 2023: Alina Stres hingga Nadiya Sedih

Bery menjelaskan semuanya hingga Dafri merasa sangat hancur karena telah meninggalkan wanita yang sangat ia cintai di hari pernikahan mereka yaitu Syifa.

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 60

Pada episode hari ini, Akhirnya Dafri jujur tentang semuanya kepada Alina walaupun hal tersebut membuat Alina sakit hati namun Dafri tetap menceritakan semuanya kepada Alina.

Alina begitu kecewa dan sakit hati dengan semua pengakuan Dafri.

Masalah baru akan melanda Dafri dan Syifa karena Nadiya sangat tidak terima dengan apa yang sudah dilakukan Dafri kepada Alina.

Tidak hentinya Alina menangis karena Alina tidak menyangka Dafri dan Syifa tega melakukan ini padanya serta di sisi lain. Pak Rahmat dan Rizki juga mendengar pengakuan Dafri.

Saat itu juga, Alina ingin bertemu dengan Syifa dan akan meminta tolong kepada Oki serta Dafri untuk membawanya bertemu dengan Syifa.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: