Spoiler One Piece 1074 By OPFI, Kemunculan 50 Pacifista Baru

Spoiler One Piece Chapter 1074, cerita di Anime One Piece makin menarik, baru-baru ini terungkap tujuan Gorosei datang ke Egghead yaitu untuk membunuh Vegapunk. Namun kali ini kejutan baru datang dari Seraphim baru yang hadir.

Semakin menarik, peperangan terjadi dimana-mana menuju raftel. Berikut aplikasi baca manga One Piece chapter 1074 yang melanjutkan cerita Monkey D Luffy. Selain aplikasi baca manga, simak juga jadwal dan spoiler One Piece 1074.

Untuk membaca One Piece chapter 1074 yang bisa Anda akses Manga Plus melalui aplikasi di smartphone atau handphone (HP). Di manga One Piece 1074 masih melanjutkan cerita Monkey D Luffy usai di Pulau Egghead.

- Iklan -
Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Spoiler One Piece 1074

  • ┬áJudul Merujuk pada 50 pacifista unit baru yang Akan membantu Mugiwara pergi dari Egghead
  • Zoro dan Luffy tinggal dibelakang, lagi cari Vegapunk
  • Bonney masuk kedalam Dimensi Memori Kuma, dia melihat Kuma disiksa
  • Morgans bersama Wapol dan Vivi, dan morgans hendak Membuat Berita ” Luffy menculik Vegapunk”
  • Total ada 50 Unit Pacifista Akan Membelot membantu Luffy, Demi upaya membawa Vegapunk Pergi dengan Aman. Hal ini Dilakukan Oleh Sentoumaru yang Pernah Menjadi Bodyguard Vegapunk serta Menjadi Abdi Marine saat ini, Yang memang Bertugas Memimpin ArmaDa Robot Pemusnah Massal yang disebut pacifista atau Px.
  • Ini adalah Cerita Perdana dalam Dunia Op, Dimana Px army Membela Musuh Pemerintah dunia, Bergerak Melawan Keputusan Gorosei. ( sesuai Info Rodriquez kemarin ” Sesuatu yang Baru)
Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Hal ini Tentu akan menambah Marahnya Gorosei Pada Kehidupan Diegghead khususnya Pada Sentomaru yang Tak Lain memanggil Kizaru Paman ( Sentomaru ama Kizaru ini serasa ada Semacam Pertalian Hubungan Khusus).

Kizaru akan Melihat Sendiri Aksinya Yang kelak akan Menggempur Luffy dan Vegapunk, Bisa dihadang Pacifista, yang Dimana Laser lasernya Ada dalam Mekanisme Tubuh Pacifista tersebut.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU