Spoiler One Piece 1054 Terbaru, Nasib Sabo Diungkap dan DF Aramaki Logia

FAJAR Pendidikan

Spoiler One Piece 1054: Nasib Sabo Akan Diungkap? Baca One Piece Chapter 1054 Terbaru Ada Bocoran dari Oda Sensei. Baca One Piece 1054 Kapan Rilis, Jadwal Terbit Setelah Hiatus One Piece Chapter 1054 dan 1055 Release Date.

Jika kamu sudah SANGAT tidak sabar dengan kelanjutan dari Manga One Piece Chapter 1053 kamu bisa sedikit mengintip spoilernya di sini.

Jika kamu sudah benar-benar penasaran dengan kelanjutan dari Manga One Piece Chapter 1053 kamu bisa membaca update terbarunya di Mangaplus yang tentu saja website legal untuk membaca manga.

Sambil menunggu kehadiran One Piece chapter 1054, tak ada salahnya bila kita mereview cerita One Piece 1053 terlebih dahulu.

Spoiler Manga One Piece 1054

Pada manga One Piece Chapter 1053 ini akan berjudul “kaisar baru” dan chapter ini akan berfokus pada pengumuman dari keempat kaisar baru.

BACA JUGA :   Link Baca Manga One Punch Man Chapter 169, Garou Dibawa GOD

Keempat kaisar baru tersebut adalah Shanks, Marshall D Teach (Kurohige), Monkey D Luffy dan Buggy.

Hal yang menarik disini, Buggy diangkat menjadi seorang Yonkou namun masih belum diketahui alasan apa yang mendasari Buggy menjadi seorang Yonkou.

Buggy sendiri sebelumnya pernah menjadi seorang Shichibukai yang berhasil ia dapatkan setelah perang besar di Marineford yang menewaskan Portgas D. Ace dan Edward Newgate yang merupakan pemimpin dari Bajak Laut Whitebeard.

Halaman berikutnya berisi lanjutan dan link baca manga One Piece Chapter 1052 Bahasa Indonesia.

Kemudian terdapat hal menarik lainnya yaitu munculkan poster terbaru dari Luffy, Law dan Kid yang masing-masing dari kepala mereka dihargai 3 miliar berry.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Marcel Radhival dan Kisah Sejak Kecil

Pada panel spoiler lainnya, Robin terlihat sedang berbincang dengan seorang ahli pedang bernama Tenguyama Hitetsu merupakan Kozuki Sukiyaki yang juga merupakan ayah dari Momonosuke dan Hiyori.

Robin membicarakan tentang senjata kuno pluton yang kini berada di pulau Wanokuni sedangkan Alabasta hanya memiliki poneglyph yang menunjukkan lokasinya.

Terungkap pula nama asli dari Ryokugyu (Greenbull) adalah Aramaki. Ia digambarkan mengenakan kacamata hitam dan memiliki pedang.

Kekuatan dari Ryokugyu adalah mampu membuat tanaman dengan menyerap energi dan nutrisi dari manusia. Hal tersebut terlihat saat ia melawan king dan queen.

Seru banget ga sih? Kacau. Kamu bisa membaca manga One Piece Chapter 1054 bahasa Indonesia di Mangaplus.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI