Spoiler One Piece Chapter 1056, Cross Guild Organisasi Baru Buggy

FAJAR Pendidikan

Spoiler One Piece chapter 1056 akhirnya rilis secara daring, dan kejutan besar sepertinya kembali muncul khususnya bagi sang Yonko baru.

Dalam chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana Aramaki mengeluarkan kemampuan buah iblisnya, Mori Mori no Mi. Dia bertarung menghadapi Momonosuke, Yamato, dan Red Scabbards. Namun, kekuatan Aramaki nampak terlalu kuat untuk mereka hadapi.

Meskipun begitu, dengan kekuatan tekadnya Momonosuke akhirnya berhasil mengeluarkan teknik Boro Breath seperti milik Kaido. Namun, yang paling mengejutkan para fans adalah bagaimana sosok Shanks mengeluarkan teknik Conqueror Haki miliknya.

Teknik tersebut mampu membuat Aramaki menyerah dan memutuskan untuk pergi dari Wano. Dan dalam chapter ini pun Oda mengonfirmasi bahwa ternyata Uta adalah karakter canon.

Bocoran One Piece Chapter 1056

BACA JUGA :   Eks Member LE SSERAFIM, Kim Garam Dirundung Setelah Kembali Bersekolah

Lalu, seperti apa chapter selanjutnya dari seri One Piece? Ada beberapa poin cerita yang sudah dibagikan secara daring. Pertama, judul dari chapter 1056 sendiri adalalah “Cross Guild.” Judul dari chapternya sendiri mereferensikan kepada organisasi baru yang sangat populer saat ini, di mana Buggy yang menjadi pemimpinnya. Yang mengejutkan adalah ternyata di organisasi tersebut ada sosok Crocodile dan Mihawk.

Yang tidak kalah mengejutkannya lagi adalah bagaimana Buggy justru menawarkan hadiah berupa uang kepada siapa pun yang berhasil menangkap atau menghabisi angkatan laut.

Cerita kemudian kembali ke Wano, di mana Nekomamushi dan Inuarashi memutuskan untuk tinggal di Wano. Keduanya kemudian menunjuk Carrot untuk menjadi penerus mereka sebagai pemimpin suku Minks.

Setelah cukup lama berada di Wano, akhirnya kita melihat kelompok Topi Jerami memutuskan untuk kembali melanjutkan perjalanan mereka. Kita pun melihat bagaimana Luffy dan yang lain pergi dari Wano.

BACA JUGA :   Spoiler Terbaru One Piece Chapter 1056 Caribou di Sunny Go dan Nasib Yamato

Kita juga kemudian akan melihat bagaimana Shinobu kembali muda dan cantik berkat serangan Mori Mori no Mi milik Aramaki, yang menyerap nutrisinya.

Di akhir chapter kita akan melihat Yamato yang berdiri tegak di atas atap istana. Dia pun kemudian berlari mencoba untuk mengejar kru Topi Jerami sambil berteriak apakah dia bisa bergabung dengan mereka.

Kabar buruknya sendiri adalah untuk pekan depan tidak akan ada perilisan chapter terbaru alias jeda. Karena adanya jeda mingguan tersebut, jadwal perilisan untuk chapter 1057 akan diundur menjadi pertengahan Agustus 2022.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI