Spoiler One Piece Chapter 1056, Cross Guild Organisasi Baru Buggy

Spoiler One Piece chapter 1056 akhirnya rilis secara daring, dan kejutan besar sepertinya kembali muncul khususnya bagi sang Yonko baru.

Dalam chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana Aramaki mengeluarkan kemampuan buah iblisnya, Mori Mori no Mi. Dia bertarung menghadapi Momonosuke, Yamato, dan Red Scabbards. Namun, kekuatan Aramaki nampak terlalu kuat untuk mereka hadapi.

Meskipun begitu, dengan kekuatan tekadnya Momonosuke akhirnya berhasil mengeluarkan teknik Boro Breath seperti milik Kaido. Namun, yang paling mengejutkan para fans adalah bagaimana sosok Shanks mengeluarkan teknik Conqueror Haki miliknya.

Teknik tersebut mampu membuat Aramaki menyerah dan memutuskan untuk pergi dari Wano. Dan dalam chapter ini pun Oda mengonfirmasi bahwa ternyata Uta adalah karakter canon.

Bocoran One Piece Chapter 1056

BACA JUGA :   Mengenal Jenis-Jenis Alat Musik Angklung, Fungsi dan Perbedaannya
- Advertisement -

Lalu, seperti apa chapter selanjutnya dari seri One Piece? Ada beberapa poin cerita yang sudah dibagikan secara daring. Pertama, judul dari chapter 1056 sendiri adalalah “Cross Guild.” Judul dari chapternya sendiri mereferensikan kepada organisasi baru yang sangat populer saat ini, di mana Buggy yang menjadi pemimpinnya. Yang mengejutkan adalah ternyata di organisasi tersebut ada sosok Crocodile dan Mihawk.

Yang tidak kalah mengejutkannya lagi adalah bagaimana Buggy justru menawarkan hadiah berupa uang kepada siapa pun yang berhasil menangkap atau menghabisi angkatan laut.

Cerita kemudian kembali ke Wano, di mana Nekomamushi dan Inuarashi memutuskan untuk tinggal di Wano. Keduanya kemudian menunjuk Carrot untuk menjadi penerus mereka sebagai pemimpin suku Minks.

Setelah cukup lama berada di Wano, akhirnya kita melihat kelompok Topi Jerami memutuskan untuk kembali melanjutkan perjalanan mereka. Kita pun melihat bagaimana Luffy dan yang lain pergi dari Wano.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Kim Keon Hee, Istri Presiden Korea Selatan

Kita juga kemudian akan melihat bagaimana Shinobu kembali muda dan cantik berkat serangan Mori Mori no Mi milik Aramaki, yang menyerap nutrisinya.

Di akhir chapter kita akan melihat Yamato yang berdiri tegak di atas atap istana. Dia pun kemudian berlari mencoba untuk mengejar kru Topi Jerami sambil berteriak apakah dia bisa bergabung dengan mereka.

Kabar buruknya sendiri adalah untuk pekan depan tidak akan ada perilisan chapter terbaru alias jeda. Karena adanya jeda mingguan tersebut, jadwal perilisan untuk chapter 1057 akan diundur menjadi pertengahan Agustus 2022.

Bagikan

BACA JUGA:

Ramalan Zodiak Cinta Besok 26 Desember 2021, Scorpio Perbaiki Hubungan

Ramalan Zodiak Cinta Minggu 26 Desember 2021, Taurus akan menjadi pusat perhatian, maksimalkan itu untuk menjalin hubungan yang baru. Untuk Cancer jika melihat Ramalan Zodiak...

PERUNTUNGAN ZODIAK 23 MARET 2022: Aquarius, Aries dan Gemini.

RAMALAN ZODIAK RABU 23 MARET 2022: Aquarius, Aries dan Gemini. bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini? Ramalan Zodiak Aries (21 Maret – 19 April). 23 Maret 2022 Kedamaian dan...

Agensi Angkat Bicara Terkait Rumor Menimpa Lay EXO

Agensi Lay EXO memberikan pernyataan resmi terkait rumor yang menimpa Lay 'EXO' yang di duga menghamili penggemarnya sendiri. Seperti yang penggemar ketahui, telah beredar Rumor...

UPDATE! KODE REDEEM FF 3 November 2021, Dapatkan Diamond +999

KODE REDEEM FF Terbaru 3 November 2021 dan Cara Klaim Hadiah dari Garena untuk Dapatkan Weapon SkinGame ponsel Free Fire (FF) kembali mengeluarkan KODE...

RAMALAN SHIO Besok Senin 29 November 2021: Shio Kelinci Move on! Shio Tikus Tetap Pendirian

Yuk intip ramalan shio besok Senin 29 November 2021, bagaimana peruntunganmu? Ramalan Shio Kerbau (Kelahiran Tahun 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021). Bagi shio...

POPULER