Spoiler One Piece Chapter 1087, Garp Lengah dan Ditusuk Shiryu dari Belakang

Setelah istirahat selama empat minggu karena alasan kesehatan, manga One Piece akhirnya hadir kembali dan ini adalah spoiler one piece chapter 1087. Manga One Piece chapter terakhir kembali hadir minggu ini.

Kemarin di Chapter 1086 kita melihat bagaimana misteri seputar karakter Im perlahan terurai. Akhirnya kami tahu bahwa saya termasuk dalam keluarga 20 Kerajaan.

Bab ini juga membahas kemungkinan senjata kuno yang saya miliki saat dia menghancurkan Kekaisaran Lulusian. Akhirnya berkat cerita Sabo, Pasukan Revolusioner menemukan sosok yang bisa mengisi tahta kosong di Istana Pangea. Dan akhirnya, kami diperkenalkan oleh pemimpin kelompok Ksatria Suci.

- Iklan -

Spoiler dari One Piece 1087

Jadi apa yang terjadi pada 1087? Menurut informasi yang bocor, Bab 1087 akan disebut “Battleship Bag”. Akhirnya, setelah melihat apa yang terjadi selama dan setelah lamunan, terutama apa yang terjadi pada Sabo, Cobra, dan Lily, Bab 1087 kembali untuk menunjukkan kelanjutan pertarungan pedang dan Garp melawan anak buah Aokiji dan Blackbeard.

Di adegan selanjutnya, kita melihat kilas balik ke pelatihan Aokiji muda bersama Garp. Hal yang tidak biasa adalah mereka menggunakan kapal perang angkatan laut sebagai karung tinju selama pelatihan. Lalu ada momen tak terduga ketika Shiryu tiba-tiba muncul dan kemudian menusuk GARP saat berusaha melindungi Koby.

Baca Juga:  Dasar Dasar Mempelajari Python : Tipe Data Dan Variabel Dalam Python

Garp dan Aokiji saling menampar dan menambahkan chop. Akibatnya, terjadi ledakan besar di area sekitar pertempuran. Di akhir chapter, Garp terlihat tergeletak di tanah. Namun, dia menyarankan Koby untuk tidak panik. Karena keadilan pasti akan membayar semua ini. Kabar baiknya adalah tidak ada minggu libur minggu depan.

- Iklan -

Artinya manga One Piece chapter 1088 akan tayang sesuai jadwal sekitar jam 8 malam dan bocoran informasinya akan muncul beberapa hari sebelumnya. Minggu depan, One Piece juga akan mengadakan Color Spread, atau majalah sampul penuh warna, untuk merayakan ulang tahun ke-26 seri ini. spekulasi

Meskipun masih belum diketahui apakah Garp benar-benar mati dalam pertempuran di Pulau Beehive, banyak penggemar menduga bahwa kematian Garp mungkin terlihat selama penyelamatan Koby. Jika GARP benar-benar mati pada saat itu, maka ada dua hal yang mungkin terjadi selanjutnya.

Baca Juga:  7 Langkah Hilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami

Pertama, mari kita lihat momen kebangkitan Koby. Meskipun Coby telah melihat peningkatan kekuatan sejak bergabung dengan Korps Marinir, tingkat kekuatannya mungkin tidak terlalu mengesankan.

- Iklan -

Di sisi lain, Koby tidak pernah diperlihatkan dalam pertarungan, kecuali momen pertarungan di arc air ketujuh dimana dia dan Helmeppo bersatu kembali dengan Luffy dan Zoro.

Kematian GARP pasti akan memicu kebangkitan Koby, apakah itu kekuatan tersembunyi yang tidak pernah dia tunjukkan atau mungkin Haki atau kemampuan lainnya. Mungkin ini pertama kalinya kita melihat Koby bertarung dengan serius setelah melihat kematian karakter yang mempengaruhi hidupnya, dan kita melihat kekuatan Koby.

Kedua, Luffy belum mendengar kabar dari GARP atau apa yang terjadi di Pulau Egghead. Namun, itu bisa berubah jika dia – dan Sabo – menemukan bahwa Garp sudah mati.

Ini tentu saja membangkitkan kemarahan dan kebencian Luffy terhadap Blackbeard dan krunya, tidak menyiratkan bahwa dia berusaha mengejar Blackbeard. Untuk saat ini, kita harus menunggu dan melihat bagaimana ceritanya terungkap dan apa yang Luffy rencanakan selanjutnya.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU