Supriansa Copot Pangkat, Kaswadi Tak Mampu Bendung Tangis Air Matanya

FAJAR Pendidikan

Soppeng, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Bupati soppeng A Kaswadi Razak tak mampu membendung air mata saat berpelukan dan berpisah dengan Wakil Bupati Soppeng, Supriansa.

Perlu diketahui Wakil Bupati Soppeng Supriansa mundur dari jabatannya sebagai wakil bupati lantaran dirinya menjadi calon anggota DPR RI

Acara perpisahan dengan tema mappakuru msumange wakil bupati Soppeng yang dilaksanakan di lapangan gasis Soppeng, Kamis(20/9).

Kegiatan ini membuat para masyarakat Soppeng terharu dan sedih karena dalam acara tersebut Supriansa mencopot semua pangkat, tanda jabatan, pengenal dan pada waktu itu juga supriansa menjadi mantan wakil bupati Soppeng.

BACA JUGA :   Pererat Tali Silaturahmi, Warga Perumahan Raihan Gelar Forum Musyawarah

Tak hanya masyarakat yang bersedih Bupati soppeng A Kaswadi Razak juga tak mampu membendung tangis saat melaksanakan sambutannya.

A Kaswadi Razak mengatakan perjalanan 2 tahun 7 bulan bersama Supriansa harus berhenti pada malam ini.

Memulai proses menjalankan roda pemerintahan dengan komitmen bersama dengan pelayanan yang lebih baik, pemerintahan akar super telah membuktikan walaupun belum memuasakan seluruh pihak.

BACA JUGA :   Sinjai, Kabupaten Terbaik dalam Hal Pengelolaan Sekolah PAUD

“Masih jauh perjalanan ini, namun sitausi dan kondisi mengharuskan kita berpisah, untuk itu kami ikhlas dan menerima kenyataan ini dan senantiasa mengembang tanggung jawab, kami tetap akan membuktikan, kami akan melaksanakan walaupun dalam kesendirian kami, kami ada dibelangkamu Supriansa,” ujarnya.

Laporan : Lutfi Baso

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA