Tutup Perkemahan Jambore PKS, Ini Harapan Kanit Kamsel Polres Bone

FAJAR Pendidikan

Perkemahan Jambore Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Tingkat SMA/SMK/MA dan SMP/MTs se-Kabupaten Bone telah digelar di Lapangan Dusun Bakke, Desa Kajaolaliddong, Kecamatan Barebbo, Bone. Kegiatan ini resmi ditutup oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bone Ipda Melyana, Minggu (19/6/2022).

Ipda Melyana sebagai inspektur upacara mengapresiasi kepada segenap panitia pelaksana di bawah bimbingan Kapolres dan jajarannya yang telah sukses mempersiapkan segala sesuatunya hingga kegiatan Jambore PKS berjalan sukses.

BACA JUGA :   Kronologi Kasus Bunuh Diri Mahasiswi UKI Toraja di Gedung Graha Pena Lt 6

“Kami berharap kegiatan seperti ini terus ditingkatkan agar mampu menciptakan generasi muda yang cinta Kamtibmas dan Kamsrltibcar Lantas (Keamanan, selamat,Tertib dan Lancar Lalu Lintas),”ungkapnya.

Lanjutnya, Patroli Keamanan Sekolah salah satu organisasi Ekstrakurikuler, memiliki sejarah yang panjang dan kedudukan yang penting karena menciptakan lingkungan pendidikan yang tertib khususnya di tingkat dasar dan lanjutan.

BACA JUGA :   KKT Pangkep Gifari Adnan, Minta Ketua Kecamatan Terpilih Untuk Bersinergi Bangun UKM

“Tujuannya memberi pemahaman kepada anak anak untuk mandiri, lebih dini mematuhi aturan lalu lintas, kedisiplinan berkendaraan secara aman ke sekolah. Setidaknya mereka dapat memberi contoh kepada teman teman sekolahnyaā€¯ujarnya. *

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI