Thomas Cup : Anthony Ginting Meraih Poin Pertama untuk Indonesia, Masyarakat jadi Terginting – ginting

Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih poin pertama Indonesia di Piala Thomas 2020. Netizen Indonesia menyambut dengan gembira dengan berbagai cuitan di media sosial.

Anthony mengalahkan Chou Tien Chen untuk membawa Indonesia unggul 1-0 atas Taiwan. Anthony memainkan laga krusial di Grup A melawan Taiwan.

Dalam pertandingan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Rabu (13/10/2021) siang WIB, Anthony yang turun di partai pertama menang 22-20, 21-16 atas Chou Tien Chen dalam durasi 50 menit.

Jalannya pertandingan berlangsung seru dengan kejar-kejaran poin dan smes-smes yang akurat. Partai kedua akan memainkan nomor ganda putra antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan peraih medali emas Olimpiade 2020, Lee Yang/Wang Chi-lin.

Kemenangan Anthony Ginting disambut dengan suka cita masyarakat Indonesia. Dipantau detikINET di Twitter, Rabu (13/10/2021), Ginting memuncaki trending topic dengan 21.900 tweet.

Selain itu, #ThomasCup2020 juga menjadi trending topic dengan 36.400 tweet. Masyarakat Indonesia puas hari ini karena Anthony menang. Mengingat dalam laga sebelumnya, dia takluk dalam laga pembuka lawan Thailand.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI