Tingkatkan Mutu Pendidikan, UNIFA Perkuat Kerjasama Dengan Politeknik Sandi Karsa dan STIE Makassar Maju

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Universitas Fajar semakin meningkatkan mutu pendidikannya. Hal ini ditandai dengan tak henti-hentinya Unifa memperkuat kerjasamanya dengan berbagai institusi. Seperti yang dilakukan pada Rabu (30/6/21) bertempat di Ruang Serbaguna Universitas Fajar, telah disepakati kerjasama dalam bentuk nota kesepahaman dengan dua institusi.

Kedua institusi tersebut adalah Politeknik Sandi Karsa dan STIE Makassar Maju. Tidak hanya antar Universitas, dalam acara tersebut juga ditandatanganiMoAantarlembagayakni LPPM Unifa dan LPPM STIE Makassar Maju dan Pusat Karir Unifa bersama CDC STIE Makassar Maju serta PUSMAWA Unifa dan CECD STIE Makassar Maju.

Dalam sambutannya RektorUnifa, DR. Muliyadi Hamid, SE., MSi mengucapkan terimakasih kepada kedua instansi atas kesediaanya bersama Unifa dalam pengembangan kecerdasan anak bangsa Indonesia.

- Iklan -

“Dengan terjalinnya kerjasama hari ini kami berharap ada banyak inovasi-inovasi baru yang lahir dalam kurun waktu lima tahun sejak MoU dan MoA hari ini di tandatangani antara Unifa dan Politeknik  Sandi Karsa dan juga bersama STIE Makassar Maju. Tentu inovasi yang kami harapkan ini berupa berwujudan dari nilai-nilai  Tri Dharma Perguruan Tinggi yang ada,” harapnya.

Baca Juga:  LPM Penalaran UNM Adakan Talkshow dan Technical Meeting I PMP-OMK XXVII

Sementara itu dr.Wahyudi Hardi selaku ketua yayasan dari Politeknik Sandi Karsa menyampaikan sekarang kolaborasi menjadi kewajiban, saling melengkapi dan bekerjasama dalam berbagai hal demi meningkatkan kualitas pendidikan tinggi.

“Unifa merupakan Perguruan Tinggi yang khas dengan nilai Entrepreneurshipnya, kami tentu sangat bangga dapat bekerjasama. Kami harap dalam waktu dekat sudah dapat mengimplementasikan hasil kesepakatan hari ini, khususnya di bidang Entrepreneurship,” tutur Wahyudi.

- Iklan -
Baca Juga:  HMJ-EI UIN Alauddin Makassar Bersemangat Tutup Pekan Ilmiah dan Olahraga

Turut hadir dalam acara ini Ketua STIE Makassar Maju, Drs. Andi Sri Alam, MM. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan bahwa ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk semakin memperkuat kerjasama.

“Melalui kerjasama hari ini kami berharap STIE Makassar Maju juga bisa meningkatkan mutu melalui implementasi MoU dan MoA antara UNIFA dan institusi kami. Dan juga menjadi nilai tambah lagi, karena hari ini kami juga bisa membangun kerjasama dengan Politeknik Sandi Karsa. Semoga kerjasama ini bisa terus berlanjut dan berkembang dalam membangun institusi kami,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara hariini, ketua Yayasan Pendidikan Fajar Ujung pandang,  Dr. M. RIDWAN ARIF, SE., MAF.Ak.Beliau juga mengungkapkan dukungannya terhadap Unifa dan STIE Makassar Maju dan Politeknik Sandi Karsa.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU