Tujuan Pilkada Damai 2020, Kapolres Barru Seragamkan Polisi dan Wartawan

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barru AKBP Welly Abdillah duduk berbarengan dengan para jurnalis Barru di Warung Kopi (Warkop) Happiness, Coppo Barru, Kabupaten Barru, Jumat, 7 Februari 2020.

Dari pantauan, bukan hanya Kapolres saja bersama wartawan Barru tapi tampak juga Waka Polres Barru Kompol Eddy Sumantri bersama para petinggi Polres Barru beserta sejumlah Personil lainnya turut hadir bersenda gurau dengan sejumlah jurnalis dari Media Cetak Harian, Mingguan, Majalah Bulanan serta Media Online se- Kabupaten Barru.

Baca Juga:  SIT Raffasya Baitul Makmur Gelar In House Training

Terkesan khusus di Warkop Happiness Coppo Barru itu, AKBP Welly Abdillah didampingi Wakilnya Kompol Eddy Sumantri menandai kemitraannya dengan membagikan baju seragam berupa kemeja bermotif Media Mitra Polres Barru yang disambut antusias para awak media, sekaligus merubah bermacam corak warna menjadi satu dari puluhan wartawan dari berbagai media ketika itu.

- Iklan -

Pada penyampaiannya, Kapolres Barru mengajak para mitranya itu, untuk lebih mempererat tali silaturahmi Polisi dan para Wartawan, “harapan kami bersama rekan-rekan ditempat ini, semata-mata untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara kita”, ungkapnya.

Baca Juga:  SMKN 3 Soppeng: Ramah Tamah Cool Force XVII 2024

AKBP Welly Abdillah berharap sinergitas antara polisi dan wartawan di Barru semakin ditingkatka. ,”Mengingat Pilkada Barru 2020, dengan dasar tali silaturahmi yang erat antara Polisi dan wartawan, insya Allah kita dapat mewujudkan Pilkada damai pada September 2020 nanti,” katanya.

Reporter : Abd Latif Ahmad

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU