- Advertisement -

Sinopsis Bintang Samudera 2 Desember 2022, Nagita Kena Marah Besar dari Ibrahim

Sinopsis Bintang Samudera 2 Desember 2022, Nagita Kena Marah Besar dari Ibrahim, Bintang menerima telepon dari orang yang ia tidak kenal mengatakan padanya bahwa orang tersebut mengetahui perihal kematian ibunya.

Pada episode sebelumnya, Setelah pertunangan Nagita dan Bintang batal hingga membuat Nagita sangat sedih dan tidak tahu bagaimana ia kedepannya. Namun ia berusaha untuk tetap menjalani kehidupannya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Serta akan membuat dirinya bisa hidup mandiri dan berusaha menjauhi Bintang dan meninggalkannya yang merupakan hal yang lebih baik daripada selalu dekat dengannya.

Akibat kejadian tersebut. Hubungan bintang dan nagita semakin sulit. Nantinya, Bintang akan merasa bersalah kepada Nagita karena ia akan segera tahu pelaku yang sebenarnya tentang akibat meninggalnya ibunya sendiri.

BACA JUGA:  Melukis Senja Episode 1 Senin 16 Januari 2023, Kisah Asmara Senja dan Fajar Serta Sang Kakak

Bukan pak Martin tetapi Aknes yang telah menghabisi mamanya Bintang.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sinopsis Bintang Samudera 2 Desember 2022

Sinopsis Bintang Samudera Episode 71

Pada episode malam ini, Bintang menerima telepon dari orang yang ia tidak kenal mengatakan padanya bahwa orang tersebut mengetahui perihal kematian ibunya. Dan Bintang merasa heran dengan ucapannya dan mengajaknya ketemu.

Akhirnya Bintang cari tahu siapa orang yang meneleponnya tersebut. Bintang akhirnya berencana untuk mengusut tuntas kematian ibunya sampai ke akar-akarnya.

Sementara itu Aknes bertemu dengan Brama di tempat yang sangat tidak terduga dan terang-terangan yang akhirnya di ketahui identitasnya oleh Andra yang tidak sengaja ada di situ.

BACA JUGA:  Sinopsis Bintang Samudera 23 Desember 2022, Bintang Ingin Menemui Nagita Malah Ketemu Brama

Akhirnya Andra mencari tahu tentang hubungan Brama dan Aknes.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Andra kemungkinan besar akan ikut gabung dengan Aknes dan juga Brama dalam melakukan segala bentuk kejahatan.

Brayen yang mengejar Bintang dan berharap Bintang bisa memaafkan kesalahan Nagita karena pada dasarnya kesalahan itu bukan salah Nagita. Brayen pun membujuk Bintang agar segera berdamai dengan Nagita.

Bintang dalam hati ia ingin melakukan hal tersbeut, Namun ia teringat ayahnya yang melarang keras hubungan dengan nagita lagi hingga akhirnya Bintang benar-benar akan menyelesaikan kasus kematian ibunya hingga tuntas.

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 52 Hari Ini, Rabu 4 Januari 2023: Syifa Ingin Pulang Kampung Karena Sudah Tidak Sanggup

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 52 Hari Ini, Rabu 4 Januari 2023: Syifa Ingin Pulang Kampung Karena Sudah Tidak Sanggup, Syifa terus bersedih karena para...

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 19 September 2022, Ayu Sudah Tidak Ingin Disembunyikan Lagi Sebagai Pelakor

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 19 September 2022, Ayu Sudah Tidak Ingin Disembunyikan Lagi Sebagai Pelakor, Jangan sampai ketinggalan dengan cerita yang semakin seru...

Nonton Reborn Rich Episode 5 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang

Drama Korea terbaru The Youngest Son of a Conglomerate atau Reborn Rich akan tayang mulai malam ini, Jumat (18 November 2022). Drama ini akan mengambil...

Ann Ye An Ting, Pemeran Meteor Garden Menikah Dengan Pengusaha Kaya Raya

Aktris drama Taiwan "Meteor Garden", Ann Ye An Ting (Ann Yeh), dikabarkan mengakhiri masa lajangnya. Perempuan 39 tahun itu resmi menikah dengan seorang pengusaha kaya...

Jadwal Bioskop M`TOS XXI  Hari ini, Selasa 24 Mei 2022, Jangan Terlewatkan

Jadwal pemutaran film di Bioskop Makassar sudah dirilis XXI dan CGV hari ini, Selasa 24 Mei 2022. Berbagai film baru telah rilis dan tayang...

POPULER

4 Rahasia Dibalik Sakit

Ternyata, ada rahasia dibalik sakit. Rahasianya, justru bagus. Sedikitnya, ada rahasia dibaliknya. Sakit menjadi kebaikan bagi seorang muslim jika dia bersabar. Rasululloh Shollallahu ‘Alaihi...