Turnamen Tenis Meja Se-Sulselbar di Unimerz, Muhammad Aras Sampaikan Pesan Penting Ini

FAJAR Pendidikan

Ketua Umum PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Provinsi Sulawesi Selatan, Dr.H.Muhammad Aras, hadir memberikan Sambutan di Turnamen Tenis Meja Rektor Cup Se-Sulselbar di Aula Univerisitas Megarizky Lantai 5, Jalan Antang Raya, Kelurahan Antang Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Selasa (26/7/2022).

Muhammad Aras, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas diselenggarakannya kegiatan positif ajang pencarian bakat olahraga tenis meja dan mengasah mental sportivitas yang digagas oleh panitia penyelenggara dari Prodi Penjas Univeristas Megarizky Antang, “Mencapai target kemenangan untuk menjadi sang juara adalah harapan semua peserta, akan tetapi ada hal utama yang perlu dijaga bersama-sama yaitu sikap sportif dalam setiap pertandingan.”Pesan Aras, Ketua Umum PTMSI Sulsel.

“Semoga pertandingan tenis meja ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul atlet olahraga tenis meja di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Sehingga kita memiliki potensi yang banyak untuk bisa didistribusikan dalam setiap pertandingan agar mampu membawa nama harum daerah,” kata Anggota DPR RI Fraksi PPP yang juga memiliki hobi olahraga tenis meja yang diawali laporan ketua panitia Muh.Fathul Aksyam jumlah peserta 195.

BACA JUGA :   Profil Andhika Putra Setiawan Pemain Timnas Indonesia U-16

Pertandingan tenis meja Rektor Cup tersebut meliputi 4 (empat) kategori diantaranya kategori umum (beregu dua, tunggal putra dan tunggal putri), kategori U-18 tahun kebawah (tunggal putra dan tunggal putri), kategori U-14 tahun kebawah (tunggal putra dan tunggal putri) dan kategori Dosen dan Mahasiswa (ganda campuran). Adapun hadiah yang diberikan berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan.

Dari pihak penyelenggara turut hadir ketua pembina Yayasan Pendidikan Islam Unimerz Dr. H. Alimuddin, SH., MH (Anggota DPRD Provinsi Sulsel), seluruh Wakil Rektor dan Dekan FKIP Dr.Malik Iskandar, ketua KONI Makassar di wakili Dr. Hasyim, M.Pd bidang pembinaan dan prestasi.

BACA JUGA :   Lewat Permainan Edukatif, PIAUD IAIN Bone Harap Guru Jadi Lebih Kreatif 

Turnamen Tenis Meja di buka oleh Rektor diwakili oleh Wakil Rektor III Unimerz Dr.Jalal, M.Pd di awal sambutannya ia menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Rektor dikarenakan ada jadwal lain yang bersamaan yang tidak bisa ditinggalkan, namun tentu tidak mengurangi esensi acara ini.

Setelah pembukaan dilanjutkan pemukulan bola pertama sebagai tanda dimulainya turnamen oleh ketua Umum PTMSI Sulsel bersama Ketua pembina Yayasan.

Keseruan terjadi ketika panitia meminta Ketua Umum PTMSI Dr.H.Muh.Aras sparing dengan Hasnah, S.Pd., M.Pd selaku penanggung jawab kegiatan yang sekaligus dosen Penjas Unimerz.

Turut mendampingi rombongan Anggota DPR RI Fraksi PPP Dapil Sulsel II, Tenaga Ahli Hamka Anas, Masykur Thahir Tim Sahabat Aras.*

VIDEO:

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI