Hebat, DPMPTSPTK Barru Meraih PTSP Terbaik Pada Jambore PTSP se-Sulsel

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Barru berhasil meraih juara umum dan PTSP terbaik pada Jambore PTSP Se Sulsel di Malino, Kab Gowa, 28-30/6/19.

Jambore tersebut diselenggarakan oleh DPMPTSP Provinsi Sulsel bekerjasama dengan Forum PTSP Sulawesi Selatan, Yayasan Adil Sejahtera, dan BPJS Tenaga Kerja, serta Celebes Funtastic Training.

- Advertisement -

Adapun jenis lomba yang dilaksanakan sebanyak 7 jenis antaralain, lomba outbond, lomba petugas front office, lomba foto, lomba catur, lomba merias, nyayian solo dan lomba domino.

BACA JUGA :   IKAJOSS Sukses Menggelar Fun Bike Makassar 2022 dan Penyerahan Bibit Pohon

Kontingen Kabupaten Barru dipimpin kepala Dinas DPMPTSPTK Syamsir SIP MSi berhasil merebut tiga jenis lomba juara pertama yakni lomba foto, catur, dan petugas front office dan satu jenis lomba sebagai juara kedua adalah lomba outbond, sehingga keluar sebagai juara umum.

- Advertisement -

Kepala Dinas DPMPTSPTK Barru Syamsir S IP MSi mengatakan, keberhasilan merebut juara umum berkat semangat yang tinggi dan kolektivitas serta kerjasama yang baik tim PTSP Barru.

BACA JUGA :   Literasi Digital Diperlukan Guna Mendukung Pariwisata Toraja

“Terima kasih kepada bapak bupati dan Pak Sekda yang selalu memberi suport dalam setiap kegiatan PTSP Barru dan terhusus pada jambore ini keduanya memberi suporting yang tinggi sehingga tim kami merebut juara umum,” kata Syamsir.

Reporter: Rustam.

- Advertisement -
RELATED ARTICLES
- Advertisment -