UKM Sport Unifa Gelar Turnamen Futsal Antar Mahasiswa

MAKASSAR – Setelah sukses menggelar turnamen futsal antar mahasiswa pada tahun 2020 lalu, unit kegiatan mahasiswa (UKM) sport unifa kembali mengadakan turnamen futsal antar mahasiswa yang akan diadakan tahun ini.

Kegiatan yang bertemakan UKM Sport League (USL) Vol 3 ini akan dilaksanakan di Lapangan Futsal NTI pada 16-18 Desember 2022 mendatang.

- Advertisement -

USL Vol. 3 sendiri merupakan turnamen yang diadakan sebagai bagian dari pengaktualisasian diri dalam proses pengembangan potensi para mahasiswa dalam bidang olahraga dan juga untuk mempererat rasa kekeluargaan antar mahasiswa baik dilingkup kampus unifa dengan mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya.

BACA JUGA :   Unibos Kembali Menambah Prodi yang Terakreditasi Unggul
- Advertisement -

Untuk mengikuti kompetisi ini, mahasiswa cukup mendaftar dengan biaya sebesar empat ratus lima puluh ribu per tim yang terdiri dari sepeluh orang mahasiswa aktif. Serta melampirkan kartu tanda mahasiswa dan KRS Semester akhir dan juga membawa surat rekomendasi dari lembaga berkaitan.

BACA JUGA :   Korcam KKP 2022 Fisip Unismuh Makassar di Pangkep Rapat Kordinasi pada Kantor Camat Labbakkang

Bagi tim yang berminat untuk mengikuti kompetisi ini sudah bisa mulai mendaftar sejak 16 November hingga 13 Desember 2022 dan nantinya akan mengikuti technical meeting pada tanggal 14 Desember. Tim bisa menghubungi sekretariat atau narahubung Amma 08194611853 atau Faiz 081997956074.

Adapun total hadiah yang diperebutkan bernilai jutaan rupiah bagi juara pertama, dua dan tiga serta bagi best player dan top score juga akan mendapatkan hadiah tersendiri.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: