ADV A1

Update Score Mallorca vs Barcelona : Kemenangan Tipis dengan Gol Luuk de Jong

FAJAR Pendidikan

Update Score Mallorca vs Barcelona : Kemenangan Tipis dengan Gol Luuk de Jong. Barcelona memulai tahun 2022 dengan awal yang sempurna saat mereka mengalahkan Mallorca 1-0 di Son Moix.

Itu adalah pertandingan yang sebagian besar di dominasi oleh peluang bagi Luuk de Jong dan penyerang Belanda yang menentukan hasil pertandingan saat ia mencetak satu-satunya gol pertandingan itu.

Itu terjadi setelah dia dua kali di tolak oleh mistar gawang pada malam di mana dia bisa dengan mudah pulang dengan bola pertandingan.

Dalam waktu satu menit babak pertama, de Jong pertama kali melakukan tendangan ke dasar tiang gawang sebelum dia melihat meriam tendangan sepeda yang menggelegar membentur mistar gawang.

BACA JUGA :   2 Medali Emas Diraih Indonesia dari Cabor Menembak

Namun, dia mendapatkan gol yang pantas untuk permainan penyerang tengahnya dengan kurang dari satu menit sebelum turun minum saat dia menyundul umpan silang Oscar Mingueza ke bagian belakang gawang yang di biarkan tanpa pengawasan oleh Manolo Reina.

Setelah tidak mengancam sama sekali selama 90 menit, Mallorca mengira mereka telah menyamakan kedudukan di menit kedua perpanjangan waktu tetapi jika bukan karena penyelamatan brilian dari Marc-Andre ter Stegen.

Dia entah bagaimana menahan tendangan voli Jaume Costa keluar dari jaringnya setelah tampaknya di takdirkan untuk terbang melewatinya.

BACA JUGA :   UPDATE! Perolehan Medali Indonesia di Sea Games 2022

Daftar absen Barca yang semakin panjang mendominasi sebagian besar obrolan pra-pertandingan tetapi para pemain yang di pilih Xavi lebih dari mampu mengamankan hasil.

Meskipun, baik Nico dan Mingueza meninggalkan lapangan dengan kram di babak kedua, lebih lanjut menyoroti masalah dalam skuad di Nou Camp.

Kemenangan itu membuat Barcelona naik ke urutan kelima dalam tabel dan mereka sekarang hanya satu poin di belakang Atletico Madrid yang berada di urutan keempat dengan satu pertandingan di tangan.

Sementara itu, Mallorca tetap berada di urutan ke-15 karena mereka tidak mampu memperlebar jarak empat poin antara mereka dan zona degradasi.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI