- Advertisement -

Viral One Piece Chapter 1044, Misteri Nika Nika no Mi Terungkap

Chapter terbaru One Piece akhirnya kembali dirilis pada pekan ini dengan banyak hal-hal menarik dan juga epik. Sebelumnya, kita melihat bagaimana Kaido akhirnya berhasil mengalahkan Luffy setelah sebelumnya Luffy berhasil ditaklukan oleh kanabo milik Kaido.

Dan sosok CP-0 yang muncul secara tiba-tiba dan mengganggu pertarungan mereka berdua akhirnya dihabisi nyawanya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kemudian, kita juga melihat bagaimana momen unik dan aneh terjadi kepada Luffy saat dia tidak sadarkan diri. Bagian dari kepala Luffy pada nampak seperti meleleh.

Selain itu, kita juga melihat bagaimana asap atau uap keluar dari dalam mulut Luffy. Masih belum diketahui apa yang terjadi kepada Luffy selanjutnya, namun kecil kemungkinan jika Luffy tewas.

Lalu, apa yang terjadi pada chapter selanjutnya? Chapter 1044 sendiri berjudul “Liberation Warrior” atau “Pejuang Kebebasan.” Chapter dibuka dengan memperlihatkan para aliansi Luffy – Sanji, Kid, Law, Hyougoro, dan Marco – yang kembali bisa merasakan hawa keberadaan Luffy. Mereka mengatakan bahwa Luffy masih hidup. Momen kemudian bergeser ke Mary Geoise.

BACA JUGA:  Spoiler One Piece Chapter 1073, Kehadiran Gorosei di Egghead
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di Mary Geoise, kita kembali melihat percakapan yang terjadi diantara para Gorosei. Dalam percakapan tersebut terungkap fakta bahwa pihak Pemerintah Dunia ternyata selalu berusaha untuk bisa mendapatkan buah iblis Gomu Gomu no Mi dalam 800 tahun terakhir.

Namun, selama 800 tahun terakhir itu pula upaya mereka untuk mendapatkan buah iblis tersebut selalu gagal.

Para Gorosei merasa bahwa buah iblis tersebut seolah-olah mampu melarikan diri dari mereka saat berusaha dikejar. Menurut salah satu Gorosei, hal tersebut bukanlah sesuatu yang gila.

Pasalnya, buah iblis berjenis Zoan memiliki pikiran mereka sendiri. Fakta yang paling mengejutkan pun muncul di tengah-tengah chapter ini.

Menurut Gorosei, ternyata buah iblis Gomu Gomu no Mi bukanlah nama aslinya. Nama aslinya sendiri adalah Hito Hito no Mi, Model: Nika.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Buah iblis ternyata bukanlah berjenis Paramecia seperti yang selama ini kita kenal, melainkan berjenis Zoan dan merupakan buah iblis berjenis Zoan mitologis. Kita juga kemudian melihat bagaimana situasi antara Hiyori dan Orochi.

BACA JUGA:  11 Anggota Shichibukai di One Piece, Dari Terkuat Hingga Terlemah

Pada momen tersebut, Hiyori/Komurasaki akhirnya memperlihatkan wajah aslinya dengan membuka topeng yang dia kenakan. Cerita kemudian bergeser kepada sosok Luffy.

Luffy kemudian kembali tersadar, dan dia pun mengatakan bahwa apa yang terjadi kepada tubuhnya sebagai Gear 5, dan merupakan kemampuan terkuatnya saat ini. Kemampuan Gear 5 sendiri benar-benar sangat luar biasa.

Luffy mampu untuk melompat dengan sangat tinggi. Bentuk atau penampilan dari Gear 5 Luffy ini sangat mirip dengan siluet Nika yang diperlihatkan sebelumnya.

Tubuhnya pun masih tetap fleksibel dan elastis seperti karet. Kita pun kembali melihat kelanjutan pertarungan antara Luffy dan Kaido, dan pertarungan diantara mereka kembali terjadi.

Luffy kemudian membawa Kaido kembali ke atas. Bahkan, Luffy pun kemudian menyerang Kaido dengan cara yang brutal.

Bagikan

BACA JUGA:

RAMALAN ZODIAK Cinta, Jumat 29 Oktober 2021: Aries Cinta Akan Datang

Ramalan zodiak cinta ini dapat menjadi pembanding kamu dalam menjalani hari-hari seru dirimu. Yuk, simak keberuntungan zodiak cinta kamu untuk hari ini, Jumat 29 Oktober...

RAMALAN MINGGUAN SHIO TIKUS 17-24 JULI 2022

Berikut ramalan mingguan Shio Tikus untuk 17-24 Juli 2022 yang Fajar Pendidikan lansir dari astrology.com. Minggu ini, Kamu menjadikan diri Kamu sebagai prioritas. Selasa, 19 Juli,...

Kumpulan Daftar Anime Tahun 2023, Ada Black Clover dan Vinland Saga

Bisa dibilang tahun 2023 akan sangat dinantikan para penggemar anime karena banyak judul favorit mereka akan masuk dalam perilisannya pada waktu tersebut. Dari sekian...

Konser Solo Pertama Brave Girls Resmi Ditunda

Brave Girls menunda konser mereka yang sebelumnya di jadwalkan 15 dan 16 Januari. Pada 27 Desember KST, Brave Entertainment mengumumkan konser solo pertama grup tersebut akan...

RAMALAN SHIO BESOK MINGGU 19 JUNI 2022 Keberhasilan dalam Bisnis dan Percintaan, Apakah Shiomu Juga?

RAMALAN SHIO MINGGU 19 JUNI 2022 Bagaimanakah Peruntunganmu hari ini? RAMALAN SHIO KELINCI (Kelahiran tahun 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, dan 2011, 2023). 19 Juni 2022 Harapkan bahwa Anda...

POPULER