Wabup Wajo Kesal Dapati Kantor Belum Buka

Wajo, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Wakil Bupati Wajo Amran SE kembali mengawali aktivitas kerja dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di kantor-kantor kelurahan, pasca libur Hari Raya Nyepi.

Seperti yang terlihat Jumat (08/03/2019) pagi ini, Haji Amran sapaan akrab Wabup Wajo, mendatangi Kantor Kelurahan Siengkang, Watanglipue dan Mattirotappareng.

Haji Amran mengatakan, sidak yang dilakukan di kantor kelurahan di pagi hari adalah untuk memastikan kantor pelayanan berfungsi sebagaimana mestinya.

- Iklan -
Baca Juga:  Festival Anak Sholeh, Asah Potensi Generasi Islami

“Apalagi ini kan, hari terjepit besok libur lagi. Jadi kita ingin memastikan apa aktivitas berjalan dengan baik. Karena kantor kelurahan ini, ujung tombak pemerintahan,” tegasnya.

Dari sidak yang dimulai pukul 07.55 Wita ini, Haji Amran mendapati salah satu kantor kelurahan, yakni Kelurahan Siengkang yang belum terbuka.

Di kantor tersebut, Wabup sempat kesal karena hanya mendapati satu pegawai, itupun baru mau membuka kantor. Sementara lurah dan staf lain belum hadir.

- Iklan -
Baca Juga:  SIT RBM Hadiri Dialog Nusantara, Berkarya dalam Prestasi

“Ini tentu akan menjadi bahan evaluasi bagi kami, karena dari sini kita dapat menilai seperti apa kinerja mereka di bawah melayani masyarakat. Apa mereka mampu mengembang amanah sebaik baiknya,” ujar Amran SE usai menggelar sidak.

Laporan : Lutfi Baso

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU