Wakil Rektor IV UT Rahmat Budiman Silaturrahim Bupati Maros Khaidir Syam

FAJAR Pendidikan

MAKASSARWakil Rektor IV Universitas Terbuka (UT), Rahmat Budiman S.S., M. Hum., Ph.D, melakukan silaturrahim dengan Bupati Maros HAS Chaidir Syam, S.IP, MH di rumah jabatan Kota Maros, Jumat 22 Juli 2022.

Kunjungan kerja Wakil Rektor IV UT di Sulsel dalam kaitan peresmian Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Kabupaten Maros.

Selama di rumah jabatan Wakil Rektor IV UT, Rahmat Budiman menjelaskan tentang UT yang merupakan PTN ke-45 dengan mengelola prodi Diploma, S1, S2 dan S3.

BACA JUGA :   Unibos dan PPSDM Sepakat Terbitkan Sertifikat Pendamping Ijazah

Dijelaskan juga kalau Kantor UT Makassar berada di Simpang Lima jalan masuk ke Bandara Sultan Hasanuddin yang juga berbatasan langsung antara Makassar dan Maros.

Bupati Maros HAS Chaidir Syam, S.IP, MH, pada kesempatan itu menyambut hangat silaturrahim Wakil Rektor IV UT dan menyatakan kalau UT sudah cukup lama di kenal masyarakat di Maros.

BACA JUGA :   Warek III dan Pengurus RMB IAIN Bone Ikuti Pertemuan Nasional, Bahas Komitmen Moderasi

Chaidir Syam pada kesempatan itu mempertanyakan kantor UT Makassar di Simpang Lima Jalan Masuk Bandara Internasional berlantai enam yang sedang di rampungkan pembangunannya.

Usai silaturrahim Bupati Maros dan WR IV UT bersama rombongan secara bersama menuju lokasi peresmian SALUT Maros, Jl Poros Makassar Maros, Ruko Sanggalea Kota Maros.*

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI