- Advertisement -

Wales Vs Inggris : Prediksi, Review, H2H, Line Up dan Live Streaming

Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar hari ini, Wales Vs Inggris akan tersaji malam ini dari Grup B  di Stadion Ahmad bin Ali , peluang lolos ke babak 16 besar terbuka lebar bagi kedua tim dengan sisa 1 pertandingan.

The Three Lions akan maju ke babak 16 besar sebagai juara grup dengan ketiga poin, sementara Wales – yang kalah 2-0 dari Iran pada hari Jumat – harus menang dan berharap hasil lainnya berjalan untuk mendapatkan peluang lolos.

Pratinjau pertandingan

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pelajaran sekolah dihentikan sementara dan pekerjaan mengambil kursi belakang sebagai Wales berusaha untuk meningkatkan harapan KO Piala Dunia mereka dalam pertarungan hari Jumat dengan Iran, tetapi Dragons menghasilkan penampilan yang kurang bersemangat dan sepatutnya dihukum untuk itu, tetapi tidak sampai menit ke-98.

Menyusul kartu merah Wayne Hennessey karena tekel berbahaya terhadap Mehdi Taremi , Wales menyerah pada serangan injury time dari Roozbeh Cheshmi dan Ramin Razaeian untuk membuat pendukung hancur, dan hanya keadaan tertentu yang akan membuat tim Rob Page lolos sekarang .

Bagian terbawah dengan hanya satu poin untuk nama mereka, Wales harus mengalahkan Inggris dan berharap pertandingan Iran dengan AS berakhir imbang untuk mengamankan tempat di babak sistem gugur, tetapi kemenangan untuk Tim Melli atau Stars and Stripes akan tersingkir kecuali mereka bisa mengalahkan tim Gareth Southgate dengan selisih empat gol.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Bahkan dengan 11 orang di lapangan melawan Iran, Wales tidak pernah benar-benar terlihat mencetak gol – dengan Page menggambarkan kinerja kartu pra-merah timnya sebagai “tidak dapat diterima” – dan rekor tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi sekarang berada di tujuh pertandingan yang buruk.

Jika Wales gagal meraih ketiga poin dalam pertandingan hari Selasa, itu akan menandai pertama kalinya dalam sejarah mereka bahwa mereka telah melalui turnamen besar tanpa satu pun kemenangan atas nama mereka, tetapi mereka mungkin dapat mengambil beberapa dorongan dari Inggris yang sama suramnya. tampil melawan AS.

Banyak penggemar Three Lions pasti menikmati kekalahan Wales pada jam makan siang hari Jumat, tetapi hanya beberapa jam kemudian, beberapa kontingen Inggris di antara penonton tampak mencemooh pemain mereka sendiri di luar lapangan setelah bermain imbang dengan AS.

Upaya Christian Pulisic yang membentur mistar gawang mewakili peluang terbaik permainan, karena Inggris kehilangan ketajaman menyerang mereka yang membuat mereka memukul Iran untuk enam pada hari pembukaan dan melewatkan kesempatan untuk menyelesaikan dua besar dengan permainan untuk cadangan.

Southgate mempertanyakan apakah para pemainnya benar-benar dicemooh di luar lapangan , tetapi bos Three Lions tidak dapat menyangkal bahwa lebih banyak yang dibutuhkan dari timnya pada hari Selasa, di mana kemenangan akan memastikan tempat Inggris di babak 16 besar sebagai juara Grup B.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hasil imbang juga akan cukup bagi juara 1966 untuk maju – meskipun mengarah ke rasa pesimisme yang akrab untuk sisa turnamen – dan rekor remeh untuk Inggris membuat mereka hanya membukukan satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

Pertandingan Selasa akan menandai pertama kalinya dalam sejarah The Three Lions menghadapi sesama negara Inggris di Piala Dunia, dan pastinya tidak akan ada cinta yang hilang antara kedua belah pihak saat mereka bersiap untuk bertemu untuk ke-104 kalinya, dengan Inggris memenangkannya. enam terakhir berturut-turut.““““

Wales nomor satu Hennessey akan mengambil tempatnya pada langkah skorsing untuk yang satu ini menyusul kartu merah melawan Iran, membuka pintu bagi Danny Ward untuk mulai di antara tongkat setelah periode perbaikan penting di Leicester City.

Page tidak mengalami masalah cedera baru saat kalah dari Iran, di mana Joe Allen bisa keluar dari bangku cadangan setelah cedera hamstringnya, tetapi pemain Swansea City itu sebagian besar bersalah atas upaya jarak jauh Cheshmi dengan sapuannya yang buruk.

Pahlawan tim nasional Gareth Bale dan Aaron Ramsey praktis tidak dikenal dalam pertunjukan matchday dua mereka, tetapi Page sepertinya tidak akan mempertimbangkan untuk mencoret keduanya untuk pertandingan yang begitu penting.

Daniel James dan Brennan Johnson harus dipertimbangkan untuk tempat, karena Kieffer Moore memberikan kehadiran fisik yang sangat dibutuhkan di sepertiga akhir.

Sedangkan untuk Inggris, Southgate dapat bekerja dengan skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk pertandingan hari Selasa setelah menyambut James Maddison kembali berlatih dari cedera lutut, meskipun Ben White bisa absen karena sakit, dan dia menghadapi banyak dilema pemilihan yang sulit. 

Kembalinya kebugaran Kyle Walker dapat membuat pemain Manchester City itu kembali ke sisi kanan atas Kieran Trippier , meskipun ada seruan agar Southgate memasukkan Trent Alexander-Arnold ke dalam pertarungan.

Southgate enggan memasukkan Phil Foden untuk Mason Mount dalam peran nomor 10 pada hari Jumat, tetapi dengan Bukayo Saka mengalami malam yang buruk melawan AS, Foden dapat mendorong untuk memulai dari posisi melebar.

Harry Kane masih menunggu gol non-penalti pertamanya di warna Inggris pada tahun 2022, tetapi hampir tidak ada peluang kapten kehilangan tempatnya di sini.

Head-to-head Wales Vs Inggris

  • Pertemuan: 103
  • Wales menang: 14
  • Gol Wales: 91
  • Seri: 21
  • Inggris menang: 68
  • Gol Inggris: 250.

5 Pertemuan Terakhir

  • 08/10/2020 Inggris 3-0 Wales (Friendly)\
  • 16/06/2016 Inggris 2-1 Wales (Euro)
  • 06/09/2011 Inggris 1-0 Wales (Kualifikasi Euro)
  • 26/03/2011 Wales 0-2 Inggris (Kualifikasi Euro)
  • 03/09/2005 Wales 0-1 Inggris (Kualifikasi Piala Dunia).

5 Pertandingan Terakhir Wales (K-K-K-S-K)

  • 15/06/22 Belanda 3-2 Wales (UNL)
  • 23/09/22 Belgia 2-1 Wales (UNL)
  • 26/09/22 Wales 0-1 Polandia (UNL)
  • 22/11/22 AS 1-1 Wales (Piala Dunia)
  • 25/11/22 Wales 0-2 Iran (Piala Dunia).

5 Pertandingan Terakhir Inggris (K-K-S-M-S)

  • 15/06/22 Inggris 0-4 Hungaria (UNL)
  • 24/09/22 Italia 1-0 Inggris (UNL)
  • 27/09/22 Inggris 3-3 Jerman (UNL)
  • 21/11/22 Inggris 6-2 Iran (Piala Dunia)
  • 26/11/22 Inggris 0-0 AS (Piala Dunia).

Line Up Wales Vs Inggris

Kemungkinan starting lineup Wales:
Ward; Mepham, Rodon, Davies; Roberts, Ramsey, Ampadu, Williams; James, Moore, Bale

Kemungkinan starting lineup Inggris:
Pickford; Walker, Stones, Maguire, Shaw; Beras, Henderson; Sterling, Gunung, Foden; kane

Prediksi Skor

Kami mengatakan: Wales 0-1 Inggris

Menghadapi pertandingan terpenting mereka dalam memori baru-baru ini melawan rival Inggris, tim Wales yang bersemangat tidak boleh diabaikan dari sisi mentalitas, tetapi upaya mereka di lapangan melawan Iran meninggalkan banyak hal yang diinginkan.

Bagikan

BACA JUGA:

Skuad Meksiko Piala Dunia 2022: Profil, Jadwal & Pelatih

Artikel ini berisi daftar Skuad Meksiko di Piala Dunia 2022, profil pelatih, jadwal timnas Arab Saudi di Piala Dunia 2022. Meksiko tembus Piala Dunia tahun...

Brazil Vs Serbia : Prediksi, Line Up, Pelatih dan Live Streaming

Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar malam ini, akan bertanding Brazil Vs Serbia di Grup G berlansung di Stadion Lusail pada Jumat, 25 November 2022. Kedua...

7 Fakta Unik Timnas Kroasia di Piala Dunia, Sejarah dan Prestasi

Tim Nasional Kroasia akan menghadapi Argentina di babak Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar dan aka berusaha untuk kembali berlaga di Final Piala Dunia. Laga...

25 Daftar Pemain Timnas Prancis di Piala Dunia 2022

Artikel ini berisi daftar Skuad Prancis di Piala Dunia 2022, profil pelatih, jadwal timnas Qatar di Piala Dunia 2022. Timnas Prancis resmi merilis daftar squad yang...

Hasil Brazil Vs Serbia, Neymar Cs Berhasil Raih Poin Penuh dan Skor 2-0

Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar malam ini,  Brazil Vs Serbia di Grup G berlansung di Stadion Lusail pada Jumat, 25 November 2022. Brazil berhasil meraih...

POPULER

Resep Telur Geprek

Ternyata bukan Cuma ayam yang bisa di-bikin geprek. Telur pun bisa di-bikin telur geprek. Yuk praktek-kan, menu dari resep "Cita Rasa" ini. Apalagi bahannya,...