- Advertisement -

Wales Vs Amerika Serikat : Prediksi, Line Up, Pelatih dan Live Streaming

Wales Vs Amerika Serikat akan melakukan pertandingan pertamanya di Grup B yang akan berlansung di Stadion Al Rayyan pada Selasa 22 November 2022.

Wales akan membuat penampilan pertama mereka di putaran final Piala Dunia dalam 64 tahun ketika mereka menghadapi AS di Al Rayyan dalam pertandingan pembuka Grup B mereka pada Senin malam.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pertandingan ini akan melengkapi pertandingan putaran pertama di Grup B, bagian menarik yang melibatkan Inggris dan Iran yang bisa sangat ketat.

Pratinjau pertandingan

AS kembali ke putaran final Piala Dunia setelah melewatkan edisi 2018 dengan cara yang menyedihkan menyusul kekalahan di Trinidad & Tobago di kualifikasi terakhir mereka.

Kali ini, pertandingan masih berjalan ketat di babak kualifikasi yang sangat sulit di mana empat negara teratas hanya dipisahkan oleh tiga poin, tetapi AS berhasil merebut salah satu dari tiga tempat otomatis, tepat di atas Kosta Rika.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Gregg Berhalter telah mengangkat beberapa alis dengan pemilihan skuadnya, meninggalkan beberapa pemain yang telah menjadi pemain tetap di skuad selama beberapa tahun terakhir, tetapi setelah performanya sedikit menurun dalam persiapan untuk putaran final, perubahan kemungkinan besar terjadi.

Setelah kualifikasi, AS mengalahkan Maroko dan Grenada sambil mendapatkan hasil imbang melawan Uruguay, tetapi hasil imbang di El Salvador, hanya berhasil setelah menyamakan kedudukan di masa injury time di CONCACAF Nations League, ditambah kekalahan dari Jepang dan hasil imbang dengan Arab Saudi pada pertandingan persahabatan September. beberapa ketidakpuasan.

Amerika Serikat telah mencapai babak sistem gugur dalam empat dari tujuh penampilan turnamen terakhir mereka, tetapi mereka gagal mengalahkan lawan Eropa dalam sembilan upaya sebelumnya, jadi jika mereka ingin maju kali ini, mereka pasti harus mengakhiri perjalanan itu dengan dua. negara-negara UEFA di grup mereka.

BACA JUGA:  Borneo FC Vs Persik Kediri BRI Liga 1: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Performa Wales memasuki final juga tidak menawarkan banyak optimisme, karena mereka belum pernah menang sejak menyegel tempat mereka di Qatar dengan kemenangan 1-0 atas Ukraina di babak playoff.

Hasil imbang 1-1 dengan Belgia adalah satu-satunya poin yang berhasil diraih tim asuhan Rob Page dalam kampanye Nations League baru-baru ini, karena kekalahan kandang dan tandang dari Polandia dan Belanda membuat mereka terdegradasi dari Liga A.

Itu sangat kontras dengan penampilan mereka di kualifikasi Piala Dunia ini, di mana meskipun kalah dalam pertandingan pembuka dengan Belgia, Wales tetap tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan berikutnya di grup untuk finis di atas Republik Ceko.

Semua mata akan tertuju pada Gareth Bale sekali lagi, karena mantan bintang Real Madrid ini akan menjadi bintang utama Wales setelah aksi heroiknya di babak playoff – mencetak dua gol melawan Austria di semifinal, dan mengklaim assist untuk pasukan Andriy Yarmolenko . gol bunuh diri di final.

Wales berhasil melewati babak penyisihan grup dalam dua penampilan turnamen besar mereka baru-baru ini di Euro 2016 dan 2020, dan Bale ingin memastikan mereka melakukannya lagi, mengingat ini bisa menjadi lagu terbaiknya dalam warna bangsanya.

Zack Steffen diperkirakan akan mengenakan sarung tangan untuk Amerika Serikat di Qatar, tetapi musim yang tidak menarik dengan Manchester City, yang membuatnya digantikan oleh Stefan Ortega sebagai cadangan, telah menyebabkan dia kehilangan tempatnya di skuad sama sekali.

Matt Turner dan Ethan Horvath adalah dua orang yang siap bertarung untuk menjadi starter di gawang, dan pemain Arsenal Turner bermain di kedua pertandingan persahabatan bulan September sehingga mungkin lebih unggul.

BACA JUGA:  PSIS Semarang vs Persib Bandung: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming

Weston McKennie tidak tampil untuk Juventus sejak Oktober, tetapi dia harus fit pada waktunya untuk tampil sejak awal di lini tengah di sini.

Kekuatan utama AS datang dari lini serang, dengan banyak opsi yang tersedia untuk Berhalter, yang berarti satu atau dua pemain mungkin tidak beruntung, karena Timothy Weah , Gio Reyna dan Jesus Ferreira semuanya mempertaruhkan klaim untuk memulai serangan bersama Christian Pulisik.

Gareth Bale mengungkapkan di awal minggu bahwa dia siap dan siap untuk bermain 90 menit di ketiga pertandingan grup Wales jika diperlukan, meskipun dia dikurangi menjadi penampilan cameo sejak bergabung dengan LAFC di MLS tahun ini.

Joe Allen telah cedera sejak akhir September, tetapi dia yakin dia akan siap untuk ambil bagian dalam pertandingan pembuka grup ini.

Namun, bek Rhys Norrington-Davies tidak seberuntung itu, karena pemain Sheffield United itu tidak akan memainkan peran apa pun dalam turnamen untuk Wales, menyusul cederanya melawan Coventry City bulan lalu.

Prediksi Line up AS: Turner; Dest, Zimmerman, Long, A Robinson; Adams, McKennie, Aaronson; Reyna, Ferreira, Pulisic

Prediksi Line up Wales: Hennessey; C Roberts, Ampadu, Rodon, B Davies, N Williams; Allen, Ramsey; Bale, Moore, James

Prediksi Skor : AS 1-1 Wales

Dengan favorit Inggris untuk memenangkan grup, pertarungan untuk tempat kedua di grup bisa sangat dekat, dan tidak ada pihak yang mampu kehilangan pembuka krisis ini.

Kedua belah pihak menjadi sangat bergantung pada beberapa individu tertentu untuk mendapatkan tujuan mereka, yang berarti satu kecemerlangan mungkin yang menentukan hasilnya.

Untuk analisis data dari hasil yang paling mungkin, skor, dan lainnya untuk pertandingan ini, silakan klik di sini.

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: