Walikota Makassar Terima Trophy Top 45 Inovasi dari KemenPAN-RB

FAJAR Pendidikan

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Walikota Makassar, Danny Pomanto akhirnya dapat menerima dan memegang langsung Trophy Top Terpuji/ Top 45 Inovasi Nasional Pelayanan Publik dari KemenPAN-RB.

Penghargaan tertinggi Inovasi Nasional ini diperoleh dari inovasi Sentuh Pustaka atau akronim dari Semua Membantu Menghidupkan Perpustakaan milik Dinas Perpustakaan Makassar.

Dinas Perpustakaan menjadi satu-satunya SKPD di Kota Makassar yang meloloskan Inovasinya hingga tembus Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Nasional Tahun 2021.

BACA JUGA :   Jurusan Ekonomi Islam UINAM Gelar Baksos, Harap Bawa Perubahan Ekonomi Masyarakat

Trophy Akrilik dan Piagam yang sebelumnya diambil langsung oleh Pustakawan dan Inovator, Tulus Wulan Juni dan Kasubag Bagian Organisasi, Ananda Aida di KemenPAN-RB Jakarta pada hari Kamis (04/11).

Senin (08/11) dilaporkan dan diperlihatkan langsung oleh Kabag Organisasi, Andi Zubaedah Hafid, Kepala Dinas Perpustakaan, Tenri Apalallo dan Kaban BKPSDM, Siswanta A Attas kepada Walikota Makassar.

BACA JUGA :   Sosok Mahasiswi Magang yang Tewas Diduga Melompat dari Gedung Graha Pena Lt 6

Penyerahan Penghargaan secara virtual oleh Menteri PAN-RB akan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2021 yang juga bertepatan dengan HUT Kota Makassar ke 414.

Penghargaan Tertinggi Pelayanan Publik Nasional atau Top Terpuji (Top 45) Tahun 2021 dari KemenPAN-RB menjadi kado Istimewa di HUT Kota Makassar tahun ini dari Dinas Perpustakaan Kota Makassar.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI