WhatsApp Facebook & Instagram Error, Ini Penyebabnya

Tiga sosial media dan aplikasi chat yakni Facebook, Whatsapp, dan Instagram mengalami putus koneksi alias down secara berbarengan pada Senin (4/10/2021) sejak pukul 23.30 WITA.

Ketiga aplikasi milik Mark Zuckerberg itu lantas mengumumkan permintaan maaf dan penjelasan mengenai koneksi down ini melalui sosial media Twitter. Dalam cuitannya juga mengatakan sedang bekerja untuk menyelesaikan masalah koneksi down ini.

Baca Juga:  Ini Dia Fungsi dalam Bahasa Pemrograman Python

Sebagai informasi, WhatsApp, Mark Zuckerberg, #instagramdown, #facebookdown dan error menjadi trending topic di twitter.

- Iklan -

Berdasarkan pantauan FAJARPENDIDIKAN.co.id, pengiriman pesan di Whatsapp pada malam ini mengalami gangguan dan tidak terkirim alias tidak ada centang sama sekali. Pengiriman pesan ini hanya meninggalkan status seperti lambang jam, atau belum terkirim sejak pukul 23.30 WITA.

Baca Juga:  Unduh GitHub Untuk Jadi Programmer Sejati, Ini cara Download dan Instalnya!

Sementara aplikasi Instagram tidak menampilkan halaman terbaru atu tidak bisa refresh. Sementara di halaman reels hanya muncul layar hitam dan tulisan “we’re sorry, but something went wrong. Please try again.

Adapun situs Facebook hingga Selasa pukul 00.13 tidak bisa dibuka sama sekali.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU