Humas Pemkab Barru Menggelar HBH Bersama Wartawan

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Bagian Kehumasan dan Protokol Pemerintah Kabupaten Barru menggelar Halal Bi Halal bersama para Jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Barru (FJB) di Gasebo pertemuan para wartawan di Jl. Iskandar Unru Coppo Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan,  Jumat, (20/7).

- Advertisement -

“Mewakili Kabag terlebih dahulu saya menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Ibu Kabag bersama kami dalam acara ini, berhubung sesuatu hal yang sangat penting diluar Daerah”, kata Yayat.

Lebih lanjut Kasubag menyampaikan bahwa acara tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk membahas terkait evaluasi kemitraan Humas dengan para pihak media di Barru, selain itu dalam acara HBH tersebut juga dibahas tentang studi wawasan kewartawanan sebagai agenda rutinitas setiap tahunnya.

“Acara HBH yang sedang kita lakukan kali ini merupakan acara lepas, demi lebih eratnya lagi tali silaturrahmi antara Humas dan FJB, sehubungan dengan hal tersebut kita juga perlu mengevaluasi kembali kemitraan bersama teman-teman jurnalis Barru, jadi dalam kesempatan ini kami selaku Humas Pemkab Barru, ingin menampung segala keluh kesah (unek-unek) dari para teman – teman demi meningkatkan hubungan kemitraan antara Kehumasan dengan para jurnalis baik dari media cetak maupun media online yang terdaftar di Kehumasan Pemkab Barru,” pintas Hidayatuddin.

- Advertisement -

Reporter: Abd Latif Ahmad

- Advertisement -
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular