5 Rekomendasi Skincare untuk Memperbaiki Skin Barrier, Harganya Dibawah Rp. 100.000

FAJAR Pendidikan

Bagaimana jika skin barrier rusak? Dilansir dari Healthline, skin barrier yang rusak bisa membuat kulit menjadi bersisik, gatal, kasar, sampai mudah berjerawat. Oleh karena itu, masalah ini yang rusak perlu segera diperbaiki.

Tenang, tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam, kamu bisa memperbaiki skin barrier dengan produk-produk berikut.

1. Dear Me Beauty SIngle Activator Face Serum Hyaluronic Acid + Pomegranate Extract

Serum dari merek Dear Me Beauty ini telah diformulasikan untuk memperbaiki skin barrier yang bermasalah. Kandungan collagen dapat membantu menjaga elastisitas kulit, sementara Pomegranate bisa menjadi sumber antioksidan alami.

Produk satu ini juga dibuat tanpa tambahan alkohol, pewangi, maupun pewarna sehingga cukup gentle untuk berbagai jenis kulit. Harganya pun relatif murah dan patut untuk dicoba.

2. Pixy Glowssentials Smooth & Bright Peel-Off Mask

Perawatan kulit kusam, berjerawat, dan kerusakan skin barrier dapat dilakukan dengan penggunaan Pixy Glowssentials Smooth & Bright Peel-Off Mask. Kandungan Natural Viva Complex dari Ekstrak Mulberry terbukti ampuh mencerahkan wajah secara alami.

Produk satu ini juga mengandung provitamin B5 dan B3 yang dibutuhkan untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Cara Pakai Skincare Agar Maksimal Menurut Para Ahli dan Peneliti
Cara Pakai Skincare Agar Maksimal Menurut Para Ahli dan Peneliti

3. Sensatia Botanicals Aloe & Cucumber Facial Mist

Produk skincare untuk memperbaiki skin barrier lainnya adalah Sensatia Botanicals Aloe & Cucumber Facial Mist. Kandungan aloe vera extract dan sodium hyaluronate terbukti ampuh menjaga kelembapan kulit.

Skincare satu ini juga mengandung mentimun yang sangat bagus untuk menyegarkan sekaligus mengontrol produksi sebum di kulit wajah.

4. Emina Skin Buddy Micellar Water

Memilih pembersih yang tepat bagi tipe kulit wajah merupakan langkah awal untuk memperbaiki skin barrierr. Emina Skin Buddy Micellar Water yang mengandung calendula extract ini bisa menjadi pilihannya.

Selain teksturnya yang lembut sehingga tidak merusak kulit, produk Emina satu ini juga mengandung Hyaluronic acid yang dapat menjaga kelembapan kulit.

5. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA+++

Skincare untuk memperbaiki skin barrier selanjutnya adalah sunscreen dari Wardah. Adanya Aquadused Technology dalam produk satu ini tidak hanya mencegah paparan sinar matahari tapi juga menjaga kulit tetap terhidrasi.

Pemakaian sunscreen setiap hari merupakan kunci penting memperbaiki skin barrier. Produk satu ini juga tidak lengket di kulit.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI