ADV A1

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor, Healing Bersama Sangat Cocok

FAJAR Pendidikan

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor, Healing Bersama Sangat Cocok. Liburan setelah lelahnya bekerja dari 1 pekan dengan suasana yang sama. Liburan sangat cocok untuk mengurangi stres pada diri anda.

Bogor terletak di Provinsi Jawa Barat dan hanya berjarak 59 km dari Ibu Kota Jakarta. Dengan dominasi wilayah pegunungan, tak ayal Bogor banyak dikunjungi wisatawan.

Selain sarana dan prasarana yang sudah layak, Bogor juga menyajikan beragam destinasi wisata yang bisa Anda nikmati bersama orang terdekat. Belum lagi suasana lingkungan yang bisa dikatakan masih asri tentu saja akan membuat pengalaman berwisata di Bogor semakin menyenangkan.

BACA JUGA :   Berkembangnya Destinasi Wisata Raja Ampat yang menjadi Pilihan Liburan Keluarga

Dilansir dari cnnindonesia.com, berikut lima rekomendasi tempat wisata di Bogor yang wajib untuk Anda kunjungi.

1. Highland Park Resort

Highland Park Resort

Terletak tak jauh dari kawasan Puncak Bogor, Highland Park Resort menyajikan sebuah pengalaman yang luar biasa.

Highland Park Resort merupakan sebuah penginapan bergaya Mongolia yang berbentuk seperti tenda. Penginapan yang sangat unik ini berdiri di atas lahan seluas 12 hektare.

Beragam fasilitas pun disediakan oleh pihak Highland Park Resort dan tergolong lengkap. Sebut saja free wifi, lapangan bola, lapangan golf, flying fox, water park, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :   Berkembangnya Destinasi Wisata Raja Ampat yang menjadi Pilihan Liburan Keluarga

2. Bukit Paralayang Puncak Bogor

Bukit Paralayang Puncak Bogor
Bukit Paralayang Puncak Bogor

Rekomendasi tempat wisata Bogor yang wajib Anda kunjungi berikutnya adalah Bukit Paralayang. Terletak di Puncak, destinasi ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan berwisata sembari memacu adrenalin.

Melayang setinggi lebih dari 1 km di atas permukaan air laut dengan pemandangan perbukitan dan pemukiman penduduk tentu saja memberikan sensasi yang luar biasa.

Tenang saja, Anda akan ditemani dengan seorang instruktur yang sudah berpengalaman dalam bidang paralayang agar lebih aman.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI