Seksinya Sumner Stroh, Selingkuhan Adam Levine

FAJAR Pendidikan

Populer

Model seksi Sumner Stroh sedang menjadi sorotan warganet di media sosial. Ia viral setelah mengaku pernah jadi selingkuhan vokalis band Maroon 5, Adam Levine yang diungkapkannya lewat video Tiktok.

Video yang sudah viral sejak Selasa (20/9) itu membeberkan semua isi percakapan pesan singkat antara Sumner dan Adam. Perempuan 23 tahun itu juga mengaku telah berselingkuh selama satu tahun dengan Adam Levine. Sontak netizen berbondong-bondong meramaikan kolom komentar dari berbagai akun yang membahas rumor tersebut.

BACA JUGA :   IG Muhammad Iqbal, Si Anak Angkat Iwan Bule
- Advertisement -

Padahal, Adam Levine dan istrinya, Behati Prinsloo telah menikah selama delapan tahun dan menjadi salah satu pasangan selebriti yang dijuluki couple goals. Jadi tak heran kalau kabar yang mencuat setelah Behati mengabarkan kehamilan anak ketiga ini, langsung dibantah oleh Adam.

Dia pun menanggapi dengan membuat klarifikasi di akun Instagram miliknya. Ia menjelaskan penyesalan dan mengungkap bahwa istri dan anak-anak adalah hal terpenting dalam hidupnya. “Saya tidak berselingkuh, namun saya telah melewati batas dalam beberapa periode di hidup saya yang sangat disesalkan.”

BACA JUGA :   IG Muhammad Iqbal, Si Anak Angkat Iwan Bule

Setelah Adam, Sumner kemudian memberikan klarifikasi bagian dua yang ia unggah pada Selasa (20/9). Dia menyatakan permintaan maaf serta menyadari bahwa dirinya bukanlah korban, melainkan Behati dan anak-anaknya.

Penasaran siapa sebenarnya sosok perempuan yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Adam Levine ini? Berikut potret seksi dan fakta-fakta terkait Sumner Stroh yang dirangkum FAJAR PENDIDIKAN, Jumat (23/9).

- Advertisement -

ARTIKEL TERKAIT