ADV A1

All Bikers Siwa Galang Dana Bencana Gempa & tsunami Palu,Donggala & Sigi

FAJAR Pendidikan

Wajo, FAJARPENDIDIKAN.co.id – sejumlah Bikers yang berada di wilayah Siwa lakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tenggah, Minggu (7/10).

All bikers Siwa, antara lain dari All member YVC-I chapter Siwa, YVC-I (Yamaha Vixion Club Indonesia),  V-One Sidrap dan Belopa, NOS (Ninja Owner Siwa), YMCI (Yamaha MX Club Indonesia) chapter Siwa, Mavis (Matic Varian Siwa), Street Fighter Siwa, MXRC (MX Rider Club) Siwa, KBL (Komunitas Bugis Luwu)  dan Ceperis (Club Ceper Siwa).

Perwakilan dari Koordinator penggalangan dana, Erick mengatakan, penggalangan dana dilaksanakan hanya dalam waktu sehari yang dilakukan mulai Siwa sampai Buriko Kecamatan Pitumpanua, 7 Oktober 2018.

BACA JUGA :   Update Klasemen SEA Games 2022, Indonesia Posisi Kelima

“Dalam penggalangan dana ini kami harapkan agar pandangan masyarakat kepada komunitas motor tidak buruk, karena komunitas motor bukan geng motor, melainkan perkumpulan orang-orang yang hobi touring, memiliki rasa sosial dan solidaritas tinggi, dan alhamdulillah dalam penggalangan ini mendapat perhatian positif dari masyarakat Kabupaten Wajo, khususnya Kecamatan Pitumpanua ,” ucapnya, yang juga selaku Ketua YVC-I chapter SIWA.

Lanjut Erick, dana yang terkumpul sebesar Rp5. 310.000 dan dibelanjakan sesuai yang diperlukan. “Insya allah disalurkan ke Palu tinggal menunggu kordinasi dari pemerintah kecamatan, Polsek, Koramil 1406-10 Pitumpanua. Sementara bantuan yang berupa barang kami  serahkan ke Koramil 1406-10 Pitumpanua.”

BACA JUGA :   Halal Bihalal KKB Sulapa Eppae Pererat Tali Persaudaraan

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak camat bapak Kapolsek, Koramil 1406 Pitumpanua Kabupaten Wajo yang telah membantu dan mendukung aksi kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Komunitas Bikers sSiwa, semoga tetap sinergi dan solid kedepan,” tutup Erick setelah kegiatan tersebut.

Laporan : Lutfi Baso

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI