BerandaBeritaDaerahBentuk Generasi Cerdas dan Berakhlak, KUA di Ulaweng Bone Gelar Lomba Keagamaan

Bentuk Generasi Cerdas dan Berakhlak, KUA di Ulaweng Bone Gelar Lomba Keagamaan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia (RI) Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menggelar berbagai lomba keagamaan, seperti lomba pildacil, hafalan surah pendek, adzan, cerdas cermat Al-Quran, tadarrus, sholat berjamaah, sholat jenazah dan ceramah. Lomba ini berlansung Senin (5/8) hingga Rabu (7/8/2019) mendatang.

BACA JUGA :   Isi Voice Note Ibu di Pinrang yang Bunuh diri Setelah Racun 2 Anaknya

Kepala KUA Kecamatan Ulaweng Sahruddin SAg MH mengatakan, lomba keagamaan yang mengangkat tema ‘Agama Merupakan Pondasi dalam Membangun Generasi Berakhlak’ digelar dalam rangka menyambut HUT ke 74 RI Tahun 2019. Lomba sebagai bagian dari kegiatan kecamatan dalam meramaikan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia di Kecamatan Ulaweng.

Kepala KUA Kecamatan Ulaweng Sahruddin SAg MH (Peci hitam, dua dari kanan).

“Diadakan Lomba Keagamaan dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan Remaja Masjid. Semua sekolah ikut dan Remaja Masjid 14 Desa 1 Kelurahan di Kecamatan Ulaweng,” kata Sahruddin kepada FAJAR PENDIDIKAN.

BACA JUGA :   Polres Bone Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Calon Tamtama Polri Tahun 2022

Sahruddin berharap lomba keagamaan tingkat kecamatan ini dapat membentuk generasi muda yang cerdas dan berakhlakul karimah. Selain itu, memperkuat jalinan silaturahmi antar sesama.

“Kepada peserta agar lebih mengedepankan persaudaraan dan jalinan silaturrahim,” pesanya.

Reporter: Abustan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular