Rabu, Januari 20, 2021

APJII Sulsel Mengajak Pemkab Barru Mempelopori Pengembangan Jaringan Internet

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Plt,Bupati Barru Ir. H. Nasruddin Abdul Muttalib M.Si menerima kunjungan Pengurus Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), di ruang kerjanya, Kamis 20 Oktober 2020.

Ketua APJII Sulsel Arry Abdi Syalman mengajak Pemkab Barru mempelopori pengembangan infrastruktur jaringan internet yang dapat melayani seluruh lapisan masyarakat dalam wilayah Kabupaten Barru.

Arry Abdi Syalman menuturkan, kebutuhan internet harus dapat terpenuhi pada masyarakat desa.

“Semoga kehadiran kami dapat memberi manfaat kepada Pemkab Barru,” uangkapnya dalam penyampaiannya di hadapan Plt,Bupati di dampingi Staf Ahli Andi Syukur Makkawaru dan Sekretaris Dinas Kominsta Barru Safaruddin.

Sementara itu Bendahara Umum APJII, Agus Budi Raharjo mengatakan, prospek untuk kerjasama sangat berpontesi di Kabupaten Barru.

Jika hal tersebut terwujud masyarakat sudah dapat menikmati jaringan dihampir seluruh kabupaten Barru.Sementara Plt,Bupati Barru Nasruddin AM sangat merespon baik kunjungan Pengurus APJII di Kabupaten Barru terkait internet yang bisa masuk di pedesaan.

Menurutnya, pengembangan jaringan internet Wilayah Kabupaten Barru perlu dilakukan mengingat hal itu menjadi salah satu akses masyarakat di era digital.

“Ya hal ini akan dibicarakan dengan dinas terkait lebih lanjut dan bagaimana bentuk kerjasamanya,”pungkas Mantan Sekda Barru.

Dalam kesempatan tersebut Pengurus APJII menyerahkan cendramata kepada Plt,Bupati Barru.

Reporter : Borahima

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Sah! STIE Nobel Jalin Kerja Sama dengan PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda)

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar sepakat melaksanakan kerja sama dengan PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda), senin 18...

Jasa Raharja Peduli Sasar Masyarakat Terdampak Covid-19 di Empat Lokasi Ini

FAJARPENDIDIKAN.co.id- PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan mengadakan giat pembagian sembako dengan mengusung tema “Pegawai dan Manajemen Jasa Raharja Berbagi Bantuan Donasi...

Peduli Gempa Sulbar, Sekolah Islam Athirah Galang Donasi

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Islam Athirah melalui Tim Athirah Peduli melakukan penggalangan donasi untuk korban terdampak gempa Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat,...

PBB Terbitkan Laporan Demografi; Populasi Laki-Laki Jauh Lebih Sedikit

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Baru-baru ini PBB menerbitkan laporang Demografi suku pertama 2019 yaitu manusia berjumlah 7.7 Milyar orang di planet bumi ini.

Opini : Potensi Unggul Generasi Terancam Demi Korporasi

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud) bersama Google, Gojek, Tokopedia, dan Traveloka menyelenggarakan program Bangun Kualitas...

REKOMENDASI