ADV A1

Arnold Schwarzenegger Alami Kecelakaan, Begini Kronologinya

FAJAR Pendidikan

Arnold Schwarzenegger aktor legendaris hollywood terlibat dalam tabrakan beruntun. Kecelakaan Arnold Schwarezenegger melibatkan empat mobil lain di Sunset Boulevard dan Allenford Avenue, AS pada Jumat (21/1/2022).

Sang aktor sendiri dilaporkan selamat, namun ada satu korban luka dalam kecelakaan tersebut.

Kronologi

TMZ melaporkan SUV Yukon hitam milik Schwarzenegger menindih dua mobil, yakni Prius merah dan Porsche Cayenne putih.

Mobil yang dikemudikan Arnold menabrak sebuah Prius merah sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Mobil besar itu terguling sampai akhirnya mendarat di atas Prius tersebut.

BACA JUGA :   Profil Tatiana Maslany Sukses Perankan She Hulk di Seria Marvel Terbaru

Lalu terguling lagi ke kiri mengenai sebuah Porsche Taycan. Yukon terus berguling, yang menyebabkannya mendarat di atas kendaraan ketiga.

Saksi di tempat kejadian menggambarkan kecelakaan itu bak adegan film. Kecelakaan itu terjadi sekitar satu mil jauhnya dari kediaman Schwarzenegger.

Satu korban luka Akibat kecelakaan itu pengemudi Prius mengalami pendarahan di kepalanya dan harus dibawa ke rumah sakit dengan ambulans.

Belakangan diketahui bahwa korban luka-lula itu adalah seorang wanita. Sementara itu Arnold Schwarzenegger dalam kondisi baik-baik saja.

BACA JUGA :   Singapura, Termasuk dalam 20 Negara Terkecil di Dunia

“Satu-satunya perhatiannya saat ini adalah untuk wanita yang terluka (pengemudi Prius),” kata seorang perwakilan dari Arnold Schwarzenegger.

Sumber terdekat mengatakan Arnold ingin menjenguk langsung perempuan tersebut.

Penyebab kecelakaan Sampai saat ini kepolisian masih menyelidiki kecelakaan tersebut. Meski demikian, polisi menyakini kesalahan ada di pihak Arnold Schwarzenegger.

Arnold sudah membelok ke kiri padahal tanda panah ke arah kiri pada lampu lalu lintas masih merah.

Sejauh ini polisi belum menilang aktor legendaris tersebut.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI