Bali United Vs Dewa United : Prediksi, Head to Head, Susunan Pemain dan Live Streaming

Dewa United bukan lawan yang muda bagi Bali United. The Deluxe Unicorn dalam kondisi percaya diri penuh dan tidak terkalahkan selama 2 partai terkini sebelum berangkat menuju Pulau Dewata.

Artikel ini berisi Prediksi, Head to Head, Susunan Pemain dan Live Streaming Bali United Vs Dewa United, lanjutan pertandingan BRi Liga 1.

Bali United sedang berada dalam top form usai mencatatkan empat kemenangan beruntun. Terakhir, Bali United menang 1-0 di kandang Persebaya Surabaya berkat gol tunggal Privat Mbarga.

Sebelum menaklukkan Persebaya, Bali United berturut-turut menundukkan Barito Putera 2-1, Persib Bandung 3-2, dan Persik Kediri 4-0.

- Iklan -

Sementara itu, Dewa United bermain imbang 0-0 dengan sang tamu PSS Sleman di laga sebelumnya. Hasil itu membuat Dewa United tetap berada di papan tengah dengan 10 poin (M3 S1 K4). Sejauh ini, mereka adalah tim promosi dengan performa paling menjanjikan.

Bali United sudah mengumpulkan 18 poin (M6 S0 K2). Mereka tentu membidik kemenangan saat meladeni Dewa United. Mereka membutuhkan tambahan tiga poin untuk bisa terus bersaing di papan atas.

Di lain sisi, tugas berat sudah menanti para pemain belakang Dewa United dalam membendung serangan tuan rumah. Kendati demikian, tim tamu seolah tidak gentar dengan kualitas yang dimiliki sederet penyerang Serdadu Tridatu.

- Iklan -

Salah satu bek Dewa, Jajang Sukmara menyatakan siap bekerja keras di atas lapangan demi memburu torehan apik di markas lawan. “Kami tahu Bali United adalah tim juara dengan pemain berkualitas. Kami respek dengan mereka, namun kami juga siap kerja keras demi mendapat hasil terbaik saat di Bali nanti,” ujarnya, seperti dilaporkan situs web resmi klub.

Baca Juga:  Kisah Sukses Como 1907, Klub Milik Hartono Promosi ke Serie A

Hal yang sama juga diamini sang bek sentral, Mochamad Zaenuri. Berduet dengan Risto Mitrevksi dalam mengawal pertahanan The Deluxe Unicorn, Zaenuri optimistis bisa mengimbangi performa tuan rumah.

“Menurut saya, Bali United tim yang bagus dari semua lini. Tapi saya juga percaya dengan tim Dewa United. Kalau kami bisa kompak dan selalu fokus, kami akan bisa mengimbangi kekuatan mereka. Kami wajib kerja lebih keras di pertandingan nanti,” beber Zaenuri.

- Iklan -

Klub yang ditukangi Nil Maizar itu diprediksi bakal lebih memperkuat sektor pertahanan demi misi mencuri poin dalam lawatan ke Pulau Dewata.

Prediksi Susunan Pemain Bali United Vs Dewa United

Bali United (4-2-3-1)
Kiper: Nadeo Argawinata
Bek: Novri Setiawan, Willian Pacheco, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin
Tengah Belakang: Brwa Nouri, Fadil Sausu
Tengah Depan: Privat Mbarga, Eber Bessa, Yabes Roni Malaifani
Depan: Ilija Spasojevic
Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Dewa United (4-3-3)
Kiper: Syaiful Syamsuddin
Bek: Dias Angga Putra, Risto Mitrevski, M Zaenuri, Jajang Sukmara Tengah
Belakang: Lucas Ramos, Asep Berlian, Theo Numberi Tengah
Depan: Majed Osman, Karim Rossi, Rangga Muslim
Pelatih: Nilmaizar.

Baca Juga:  Tembus Serie A, Ini Peran Como 1907 Bagi Sepakbola Indonesia

Skor Head to Head Bali United vs Dewa United

Laga ini merupakan pertemuan pertama kali antara Bali United kontra Dewa United. Jika berdasarkan pengalaman, Pasukan Serdadu Tridatu sebagai juara bertahan jauh lebih unggul atas tim tamu yang berstatus salah satu klub promosi.

5 Laga Terakhir Bali United

  • (13/08/22) Bali United vs Arema 1 – 2
  • (18/08/22) Barito Putera vs Bali United 1 – 2
  • (23/08/22) Persib vs Bali United 2 – 3
  • (27/08/22) Bali United vs Persik 4 – 0
  • (02/09/22) Persebaya vs Bali United 0 – 1

5 Laga Terakhir Dewa United

  • (14/08/22) Dewa United vs Bhayangkara 2 – 0
  • (19/08/22) Madura United vs Dewa United 1 – 0
  • (23/08/22) Borneo vs Dewa United 3 – 0
  • (29/08/22) Dewa United vs PSIS 2 – 1
  • (04/09/22) Dewa United vs PSS 0 – 0

Prediksi Bali United vs Dewa United

  • Bali United (45%)
  • Seri (30%)
  • Dewa United (25%)

Live Streaming Bali United vs Dewa United Vidio

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Bali United vs Dewa United bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar serta live streaming di Vidio. Laga digeber pada Sabtu, 10 September 2022, mulai pukul 16.30 WITA.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU