- Advertisement -

Beasiswa Universitas Sains dan Teknologi King Abdullah (KAUST) Arab Saudi

Beasiswa Penuh dari Universitas Sains dan Teknologi King Abdullah (KAUST) Arab Saudi. skor TOEFL minimal 79 pada IBT (Tes Berbasis Internet) atau 6.0 pada IELTS ( Sistem Pengujian Bahasa Inggris Internasional).

Menyerahkan transkrip universitas lengkap resmi / lembar Nilai / Sertifikat Kelulusan / Catatan Akademik dari setiap institusi yang dihadiri sebelumnya. Transkrip resmi yang disediakan oleh universitas dalam bahasa asli harus diunggah ke aplikasi online bersama dengan terjemahan bahasa Inggris bersertifikat. Transkrip Anda harus menyertakan skala penilaian universitas untuk semua dokumen yang diserahkan. Jika ditawarkan masuk, transkrip akhir resmi harus dikirim ke Kantor Penerimaan sebelum kedatangan (selama proses onboarding) dalam amplop ke:

BACA JUGA:  Dibuka Hari Ini, Berikut Syarat dan Cara Daftar Beasiswa LPDP 2023 di beasiswalpdp.kemenkeu.go.id
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Office of Admissions
Graduate Affairs
Building 9, Suite 4328
4700 King Abdullah University of Science and Technology
Thuwal, Jeddah 23955-6900
Kerajaan Arab Saudi

Anda harus memiliki tiga surat rekomendasi yang diserahkan atas nama Anda. Surat rekomendasi itu penting dan harus ditulis oleh profesor atau penasihat di mana Anda telah melakukan penelitian atau mengambil kursus di bidang studi utama Anda. Surat rekomendasi harus disampaikan melalui aplikasi langsung dari pemberi rekomendasi. Pemberi rekomendasi harus memberikan perincian tentang bagaimana dia mengetahui pekerjaan Anda, serta pernyataan komparatif (misalnya, 1% teratas di kelas, terbaik dalam lima tahun terakhir, dll.), dan wawasan tentang kemampuan riset Anda.

BACA JUGA:  Beasiswa Penghafal Ayat-ayat Alkitab Tingkat TK, SD dan SMP dari Pemerintah Kota Surabaya

Sertakan juga Curriculum Vitae (CV) Anda.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dukungan Keuangan
Semua siswa yang diterima menerima manfaat dari KAUST Fellowship yang mendukung siswa selama masa studi pascasarjana mereka. Manfaat Beasiswa KAUST meliputi:

  • Dukungan biaya kuliah penuh
  • Tunjangan hidup bulanan (berkisar antara $20.000-30.000 per tahun, tergantung pada kualifikasi dan kemajuan melalui program gelar)
  • asrama
  • Cakupan medis

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: