Bekerjasama Mahasiswa KKLP, Kapolres Bone Akan Motivasi Siswa MAN 2

FAJAR Pendidikan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Jika tak ada aral melintang, Kapolres Bone Akbp Muhammad Kadarislam Kasim SH SIK MSi akan memberi motivasi siswa-siswi di MAN 2 Bone pada Kamis (25/4/2019) mendatang.

Kapolres Bone akan memberi motivasi dalam seminar motivasi dengan tema ‘Mewujudkan Generasi Milenial yang Humanis, Berintegritas dan Berakhlakul Karimah”.

- Advertisement -

Salah satu mahasiswi KKLP IAIN Bone Angkatan I, Hikma, mengatakan, seminar motivasi terselenggara berkat kerjasama antara OSIS MAN 2 Bone dengan Mahasiswa KKLP IAIN Bone yang berposko di sekolah tersebut. Ia bersama Mahasiswa KKLP lainnya, berharap agar seminar motivasi mampu memacu semangat para siswa-siswi untuk menggapai cita-citanya.

BACA JUGA :   5 Video Mesum Diperankan oleh Siswi SMA di Bone, Siapa Pelakunya?
- Advertisement -

“Semoga siswa-siswi dapat mengambil hikmah dan memotivasi diri untuk terus berusaha menggapai cita-citanya, tanpa lupa beribadah dan setelah sukses tidak lupa pada akhiratnya,”kata Hikma kepada FAJAR PENDIDIKAN, Selasa (23/4/2019).

Sebagaimana diketahui Mahasiswa IAIN Bone melaksanakan KKLP di sejumlah sekolah di Bumi Arung Palakka. KKLP dilaksanakan dari tanggal (4/3/2019) hingga tanggal (2/5/2019) mendatang.

BACA JUGA :   IKAJOSS Sukses Menggelar Fun Bike Makassar 2022 dan Penyerahan Bibit Pohon

Reporter: Abustan

- Advertisement -
REKOMENDASI UNTUK ANDA