Bekerjasama Mahasiswa KKLP, Kapolres Bone Akan Motivasi Siswa MAN 2

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Jika tak ada aral melintang, Kapolres Bone Akbp Muhammad Kadarislam Kasim SH SIK MSi akan memberi motivasi siswa-siswi di MAN 2 Bone pada Kamis (25/4/2019) mendatang.

Kapolres Bone akan memberi motivasi dalam seminar motivasi dengan tema ‘Mewujudkan Generasi Milenial yang Humanis, Berintegritas dan Berakhlakul Karimah”.

Salah satu mahasiswi KKLP IAIN Bone Angkatan I, Hikma, mengatakan, seminar motivasi terselenggara berkat kerjasama antara OSIS MAN 2 Bone dengan Mahasiswa KKLP IAIN Bone yang berposko di sekolah tersebut. Ia bersama Mahasiswa KKLP lainnya, berharap agar seminar motivasi mampu memacu semangat para siswa-siswi untuk menggapai cita-citanya.

- Iklan -
Baca Juga:  Tingkatkan Silaturahmi, Bupati Barru Laksanakan Safari Ramadan

“Semoga siswa-siswi dapat mengambil hikmah dan memotivasi diri untuk terus berusaha menggapai cita-citanya, tanpa lupa beribadah dan setelah sukses tidak lupa pada akhiratnya,”kata Hikma kepada FAJAR PENDIDIKAN, Selasa (23/4/2019).

Sebagaimana diketahui Mahasiswa IAIN Bone melaksanakan KKLP di sejumlah sekolah di Bumi Arung Palakka. KKLP dilaksanakan dari tanggal (4/3/2019) hingga tanggal (2/5/2019) mendatang.

Baca Juga:  IAIN Bone Tindaklanjuti MoU Kakan Kemenag, Jalin PKS dengan KUA

Reporter: Abustan

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU