- Advertisement -

BKMT – Pemdes Lili Riawang Gelar Porseni Bertajuk Semangat Hijrah

Bone, FAJARPEDIDIKAN.co.id – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Permata Atifa Nurul Amin bekerjasama Pemerintah Desa (Pemdes) Lili Riawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang dirangkaikan dengan kegiatan pawai di desa setempat, Minggu (23/8/2020).

Porseni yang digelar selama empat hari itu, diikuti oleh sejumlah BKMT dan TK/TPA Desa Lili Riawang dan desa yang tetangga. Berbagai kegiatan pun mewarnai acara tersebut.

BACA JUGA:  Isu Penculikan Anak Santer di Medsos, Begini Tanggapan Polres Bone
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kepala Desa (Kades) Lili Riawang, Sunding dalam sambutannya mengatakan, Porseni dan pawai digelar dalam rangkaian menyambut Tahun Baru Islam 1442 H sekaligus silahturahmi antar BKMT.

“Porseni ini mengangkat tema ‘Maknai Hidup dengan Semangat Hijrah Menuju Indonesia Baru, Hidup Bersih dan Sehat Demi Mewujudkan Ukhuwah Islamiyah,” kata Sunding.

Kades mantan pembalap motor ini mengucapkan banyak terimah kasih kepada seluruh peserta dan hadirin serta panitia yang telah meramaikan kegiatan menyambut tahun baru Islam.

BACA JUGA:  Jabat Kapolsek Ulaweng, Iptu Hasanuddin 'Tancap Gas' Dengar Curhat Masyarakat
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dia juga menyebut, awalnya berencana membuat kegiatan lebih besar, hanya saja karena masih pandemi maka digelar secara sederhana.

“Ini kegiatan Ibu di BKMT, ini mau digelar lebih besar namun kondisi tidak memungkinkan karena pandemi Covid-19. Syukur-syukur kita diberi izin. Untuk kedepan kita buat yang lebih besar,” katanya.

Reporter: Abustan

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: