Bupati Barru Hadiri Open House Pj Gubernur Sulsel

Sehari setelah Idul Fitri 1445 H, Bupati Barru, H Suardi Saleh menghadiri Open House Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel di Makassar, Kamis (11/4).

Bupati Barru didampingi Plt Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Sekda, Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Barru, Forkopimda, diantaranya Kapolres Barru beserta Ketua Bhayangkari, Kajari Barru beserta Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Wakapolres Barru, Para Asisten dan Staf Ahli, Para Pimpinan OPD, Perwira Polres Barru, Para Kabag, Para Camat se Kabupaten Barru.

Setiba di rujab gubernur, Bupati Barru bersama rombongan di Rujab disambut hangat oleh Pj Gubenur Sulsel DR. Bahtiar Baharuddin, M.SI didampingi Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Hj Sofha Marwah Bahtiar dan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Sulsel.

- Iklan -
Baca Juga:  Bupati Barru Buka Musrenbang Penyusunan Dokumen RPJPD Tahun 2025-2045

Seusai menghadiri Open house Pj Guberur Sulsel, Bupati Barru melanjutkan kegiatan yang sama di Rujab Kapolda Sulsel jalan Andi mappaoddang dan disambut Kapolda sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny.Dewwi Andi Rian bersama Jajaran polda sulsel.

Pada dua Moment tersebut Bupati Barru menyampaikan marhaban ya ramadhan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1445 H, mohon maaf lahir dan batin, dan mengucapkan terima kasih atas segala perhatian Pemerintah Provinsi Sulsel dan Polda Sulsel terhadap Pemerintah Kabupaten Barru.

Baca Juga:  SIT Raffasya Baitul Makmur Gelar In House Training

“Agenda open house yang dilaksanakan oleh Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel pada momen idul fitri ini merupakan media silaturahmi sekaligus untuk memperkuat kekompakan antar Unsur Pemerintah Provinsi Sulsel dengan Unsur Pemerintah Daerah kabupaten Barru,” Pungkas suardi

- Iklan -

Open House ini juga dihadiri oleh Seluruh Bupati dan Walikota Se Sulawesi Selatan dengan menghadirkan Forkopimda, Sekda dan Pimpinan OPD dengan menyesuaikan jadwal undangan masing masing daerah. (Hengki)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU