Bupati Barru Lepas Tiga Purnabakti dan Gala Siswa

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id
Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh MSi didampingi Ketua TP PKK  Barru Hj Hasnah Syam, menghadiri pelepasan tiga mantan pejabat Dinas Pendidikan Kab.  Barru sekaligus melepas siswa yang mengikuti lomba liga Sepak Bola Siswa (Gala) siswa tingkat Provinsi Sulsel di Makassar mulai 10 September 2018.

Ketiga pejabat ini adalah Mallewai SPd MPd mantan Sekertaris Dinas Pendidikan, H Jamaluddin mantan kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Tanete Riaja dan H Kamaluddin mantan Kepala Seksi Sejarah dan Tradisi.

BACA JUGA :   Cegah Pungli di Sekolah, Tim Saber Sat Binmas Polres Bone Lakukan Ini

Kadis Pendidikan Kab Barru, Abustan memuji sikap ketiganya selama mengabdi  yang selalu bekerja iklas dan tidak mengeluh dalam bekerja demi kemajuan pendidikan.

Suardi Saleh pada kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian yang selama ini dilakukan oleh ketiganya. “Kami apresiasi kinerja selama ini dan semogah bernilai ibadah,” ucap Suardi Saleh.

BACA JUGA :   5 Video Mesum Diperankan oleh Siswi SMA di Bone, Siapa Pelakunya?

Bupati Barru   juga meminta kepada siswa yang dilepas mengikuti liga sepak bola siswa tingkat provinsi Sulsel, “kepada siswa yang mengikuti liga siswa, kita doakan semoga berhasil meskipun baru pertama kali mengikuti ajang lomba tersebut,” harap mantan kadis PU Kab. Pinrang ini.

Reporter Rustam