Cabor Judo Persembahkan Dua Emas, Wabup Syahban: Semoga Jadi Motivasi untuk Atlet Lainnya

Kontingen kabupaten Pangkep Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  Sulsel 2022 Kabupaten Sinjai-Bulukumba, mulai mendulang medali. Medali perdana disumbangkan oleh Cabang Olahraga (Cabor) Judo. Bahkan, dua medali emas langsung diraih.

Dua medali emas cabor Judo diraih oleh Hj. Nurasriani berpasangan dengan Zaskiah Putri Ali pada kelas Ju no Kata dan pasangan Rislan Mannan – Fikhri kelas Nage no Kata, pada pertandingan yang berlangsung di Gedung Sinjai Bersatu, Jumat (21/10/22).

Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana yang hadir langsung memberi dukungan, menyampaikan apresiasi atas raihan dua emas pertama Pangkep dari cabor Judo.

- Advertisement -

Judo lanjutnya, memang menjadi cabor andalan Pangkep untuk mendulang medali. Dua emas ini diharapkan menjadi motivasi atlet lainnya untuk meraih medali.

- Advertisement -

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Pangkep mengucapkan selamat dan sukses kepada cabor Judo yang telah mearih dua emas. Semoga terus meraih medali,” katanya.

Pelatih Cabor Judo Pangkep, M Saleh Hendrik mengatakan, Judo diperkuat 14 orang atlet laki-laki dan 13 orang atlit perempuan. (ADHAN)

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: