Cara Kredit HP di Lazada Tanpa Kartu Kredit

Cara Kredit HP di Lazada Tanpa Kartu Kredit. Layanan kredit di Lazada memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memiliki smartphone baru tanpa harus membayar sekaligus secara penuh, yang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Dengan membayar secara dicicil, mereka dapat mengelola keuangan mereka dengan lebih fleksibel.

Jadi, sementara saya tidak memiliki preferensi pribadi, saya mengerti mengapa opsi kredit di Lazada bisa menarik bagi beberapa orang. Jika Anda tertarik, panduan yang disiapkan oleh Jaka mungkin bisa memberikan informasi yang berguna bagi Anda.

Cara Kredit HP di Lazada Tanpa Kartu Kredit

Jika tidak memiliki kartu kredit, kamu masih bisa membeli HP dengan kredit tanpa kartu kredit di Lazada menggunakan platform pinjaman online Kredivo. Berikut langkah-langkahnya:

- Iklan -
  1. Buka aplikasi Lazada di HP kamu.
  2. Temukan dan pilih HP yang ingin dibeli, lalu klik “Beli Sekarang”.
  3. Pastikan alamat pengiriman sudah benar di halaman pesanan, lalu klik “Buat Pesanan”.
  4. Pilih metode pembayaran Kredivo pada Checkout Page.
  5. Login menggunakan akun Kredivo saat checkout. Jika belum punya akun, klik “Daftar Sekarang” untuk membuat akun Kredivo.
  6. Tentukan tenor pembayaran dengan klik “Bayar dalam 30 Hari” atau “Cicilan” jika ingin kredit dengan tenor hingga 12 bulan.
  7. Klik “Bayar Sekarang” setelah selesai.
  8. Kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran Kredivo untuk menyelesaikan pembayaran.
Baca Juga:  Memahami Preprocessor dan Macro dalam Pemrograman

Namun, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi untuk menggunakan kredit di Lazada dengan Kredivo:

  • Cicilan Kredivo hanya berlaku di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, dan Cirebon.
  • Cicilan 30 hari: Tidak ada minimum transaksi, transaksi maksimum sesuai dengan limit kredit, bunga 0% untuk pembayaran.
  • Cicilan 3, 6, 12 bulan: Berlaku untuk pembelian 1 atau lebih produk dalam 1 keranjang dengan minimum transaksi Rp1.000.000,-, transaksi maksimum sesuai dengan limit kredit, bunga 2,95% per bulan.
  • Pengembalian barang di atas 14 hari akan dikenakan bunga 1.25% yang akan dibebankan kepada pelanggan.
  • Pembelian barang yang sudah disetujui oleh Kredivo tidak dapat dibatalkan.
- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU