Cherryville Grand Wisata Bekasi, Rumah Luas Harga Terjangkau

Cherryville Grand Wisata Bekasi, Rumah Luas Harga Terjangkau. Walaupun Covid-19 tidak akan hilang dalam waktu dekat, tapi pandemi sudah mengarah ke endemi semenjak Lebaran dengan tidak terjadinya lonjakan kasus seperti yang dikhawatirkan semua orang.

Masyarakat dituntut harus siap hidup berdampingan dengan Covid-19 dengan dilonggarkannya protokol kesehatan, sehingga proses transisi menuju endemic secara bertahap bisa dilakukan.

Di tengah meningkatnya aktivitas masyarakat akibat pelonggaran protokol kesehatan, pengembang properti melihat prospek di tahun 2022 akan lebih cerah. Sejalan dengan peningkatan kondisi perekonomian dan insentif di sector properti, diharapkan juga permintaan hunian khusunya hunian berukuran besar terus meningkat.

- Iklan -

Permintaan terhadap rumah mewah yang berukuran besar dan perpindahan tempat tinggal tetap ada di masa transisi menuju endemi saat ini. Keinginan untuk punya hidup yang lebih berkualitas tinggal di tempat yang fasilitasnya jauh lebih lengkap, bisa lebih dekat dengan keluarga, perubahan lingkungan kerja, menjadi motivasi utama dalam kenaikan permintaan hunian mewah.

Strategi yang diterapkan pengembang property seperti yang dilakukan Sinarmas Land dengan menawarkan produk unggulan klaster Cherryville di Grand Wisata Bekasi. Grand Wisata menjadi perumahan Bekasi yang elit seiring berkembangnya kawasan industri di Timur Jakarta dengan masuknya perusahaan multinasional berskala besar lebih dari 30 Negara berinvestasi di Koridor Timur Jakarta.

Baca Juga:  Rekomendasi Baju Blouse Polos Tapi Tetap Cantik dan Elegan

Hadirnya klaster Cherryville Grand Wisata Bekasi merupakan jawaban atas permintaan rumah mewah berukuran besar dengan harga terjangkau dan lokasinya dekat dengan ibukota Jakarta. Tidak ketinggalan fasilitas pendukung lengkap tersedia seperti Mal Living World, sekolah, fasilitas kesehatan, tempat makan dan hiburan.

- Iklan -

Grand Wisata Bekasi memiliki dua akses langsung ke jalan tol yaitu tol Cikampek di pintu keluar tol Tambun Kilometer 21 dan tol JORR 2 sehingga menjadikannya kota mandiri yang lokasinya sangat strategis. Akses menuju berbagai kota besar di pulau Jawa, khususnya menuju Jakarta, Cikarang, Bandung, Karawang semakin mudah dengan kehadiran akses tol tersebut.

Dengan konsep desain tropis modern, rancangan kluster Cherryville menekankan pada aspek kenyamanan tanpa melupakan keseimbangan antara aura keceriaan dan keasrian lingkungan sekitar serta tetap berpegangan pada kesan dinamis pola hidup kosmopolitan nan modern.

Hadirnya fitur-fitur rumah pintar menambah kesempurnaan desain di klaster ini seperti smart lock door, smart lighting dengan tata cahaya maksimal, kamera CCTV yang terintegrasi serta detektor asap untuk memaksimalkan kenyamanan dan keamanan penghuni yang tinggal di dalamnya.

- Iklan -

Dengan variasi tiga tipe pilihan, harga Cherryville yang ditawarkan sangat kompetitif jauh di bawah dibandingkan dengan hunian sekelas yang dijual oleh kompetitor lain. Tipe Glenare seluas 100m2 yang berdiri di atas luas tanah bervariasi antara 126m2, 133m2, 140m2 dan berbagai variasi lainnya, terdiri atas 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 2 carport.

Baca Juga:  Rekomendasi Baju Blouse Polos Tapi Tetap Cantik dan Elegan

Tipe Cerasus memiliki 5 kamar tidur yang terdapat kamar mandi di setiap kamar tidurnya dan juga 2 buah carport. Tipe Cerasus memiliki luas bangunan 128m2 berdiri di atas tanah yang memiliki luas antara 144m2, 160m2 dan berbagai variasi lain. Yang terakhir tipe terbesar yaitu tipe Avium yang memiliki dua tampak muka yang menghadap jalan utama dan tampak belakang sekaligus akses menuju klaster.

Sama seperti tipe Cerasus, tipe Avium juga memiliki 5 buah kamar tidur yang masing-masing kamar tidurnya terdapat kamar mandi pribadi. Ukuran bangunan pada tipe ini adalah 150m2 dengan luasan tanah 160m2 dan tersedia berbagai ukuran tanah lainnya. Melengkapi tampilan desain tropis modern, fasilitas seperti jogging track di sekeliling klaster dan konsep taman yang unik hadir untuk keharmonisan.

Kesempatan di bulan Juni ini yang sangat sayang untuk dilewatkan dengan adanya promo menarik DP 0% dengan KPR Express yang proses persetujuannya cepat. Segera hubungi marketing inhouse Grand Wisata Bekasi, Yessy di 0812 186 8081, untuk informasi lengkap mengenai klaster Cherryville, atau kunjungi www.grandwisata.net, atau ke Instagram @yessy.grandwisata.

cek disini

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU