Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 29 Oktober 2022, Novia Tidak Segan-Segan Menampar Hakim Berkali-Kali

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 29 Oktober 2022, Novia Tidak Segan-Segan Menampar Hakim Berkali-Kali, Saksikan terus sinetron ini yang semakin seru karena perilaku Hakim.

Pada episode sebelumnya, Hati Novia sangat hancur mendengar pesan suara dari Tammy tentang awal kesalahan ini terjadi. Novia sangat hancur mendengar semuanya.

Bagi Novia, keputusan untuk berpisah dengan Hakim adalah hal yang tepat.

Pada Akhirnya Novia meminta pisah kepada Hakim, Karena Novia tidak bisa menerima hal ini lagi. Novia melepas cincin pernikahannya dengan Hakim.

- Advertisement -

Novia juga memutuskan bahwa saat ini Tammy bukan sahabatnya lagi. Serta Tammy mengirim pesan suara klarifikasi dan kejujurannya pada Novia tentang awal kesalahan ini bermula.

Novia tidak sanggup jika anak yang di kandung Tammy adalah anak dari Hakim. Di sisi lain, Hakim berusaha mencari keberadaan Novia. Ia mendatangi sekolah namun tidak ada.

Hakim penasaran dari mana Novia bisa tahu semua ini, Hakim menebak apakan dari Jefry atau Ikhsan.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 29 November 2022, Pertarungan Cinta Hakim dan Jefry Akhirnya Terjadi

Serta, Ibu Novia menelfon karena takut terjadi sesuatu dengan anaknya. Novia belum memberi tahu kabar ini ke orang tuanya, karena ayahnya baru sembuh dari operasi.

Novia saat ini sedang tinggal di Hotel yang kebetulan Hotel milik pak Arjuna yaitu ayah dari Jefry.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 68

Pada episode malam ini, Jefry mengajak Byayen menginap di tempat Novia menginap karena Brayen telah menepati perkataannya. Brayen memanggil Novia untuk bergabung dengan mereka.

Novia berpikir bahwa tidak ada salahnya untuk bergabung stidaknya bisa sedikit mengurangi ketegangan yang menimpanya belakangan ini.

Di sisi lain, Hakim mendatangi Novia dan mengatakan hal bahwa ia dan Novia sama saja. Kesal dengan ucapan Hakim, Novia menaparnya karena sudah malas mendengar Hakim.

Hakim, yang sedang sibuk mencari Novia akhirnya melihat Novia yang saat ini sedang sarapan bersama. Hakim langsung menuduh Jefry bahwa Jefrylah yang memberi tahu Novia semuanya tentang hubungannya dengan Tammy.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 5 Desember 2022, Tuduhan Hakim Pada Novia Hanya Akan Sia-Sia

Dengan santai, Jefry menegaskan pada Hakim bahwa Novia bukanlah wanita yang gampang di bohongi dan Hakim yang harus bertanggung jawab dengan permasalah rumah tangganya.

Serta di sisi lain, Hakim dan Joe akhirnya tahu bahwa Tammy sudah pergi dari apartemen. Joe dan Hakim akan berusaha mencari Tammy. Dan akan Hakim akan di curigai oleh Joe karena kepeduliaannya pada Tammy.

Serta, Riska yang memaksa ikhsan untuk menceritakan masalah Novia dan Hakim. Dan akhirnya Ikhsan mengatakan yang sebenarnya pada Riska.

Serta, Jefry di buat panik karena kabar bahwa ada pengunjung hotel yang meninggal dunia. Seketika Jefry mengingat Novia karena semalam Novia sedang mengalami kondisi yang buruk.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 29 Oktober 2022

 

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 September 2022, Tammy Cemburu Melihat Hakim Terlalu Perhatian

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 September 2022, Tammy Cemburu Melihat Hakim Terlalu Perhatian, Karena melihat Hakim sangat perhatian pada Novia, Tammy merasa cemburu...

Link Download Film Jurassic World Dominion Gratis Via Telegram, Kualitas HD

Berikut link nonton film Jurassic World Dominion sub Indo gratis. Anda bisa memanfaatkan pakai link download film Jurassic World Dominion dalam artikel ini supaya...

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini Episode 219, Jumat 7 Oktober 2022: Ariana Cekcok Tanpa Henti dengan Dita

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini Episode 219, Jumat 7 Oktober 2022: Ariana Cekcok Tanpa Henti dengan Dita, serta Selin dan Dante sedang merencanakan sesuatu...

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Kamis 1 September 2022, Niko Akhirnya Tau Bahwa Ayu Selama Ini

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Kamis 1 September 2022, Niko Akhirnya Tau Bahwa Ayu Selama Ini, yang tayang setiap hari di SCTV mulai...

10 Drakor yang Akan Tayang Februari 2022, Ada Drama Song Kang Hingga Kim Se Jeong

Bulan Februari akan diwarnai dengan berbagai genre yang siap menghibur, di antaranya adalah action, thriller, romance, slice of life, hingga comedy.  Beberapa aktor ternama juga akan comeback melalui drama terbarunya. Salah satunya...

POPULER

Sedekah Tidak Bikin Miskin

Dalam  berbagai ceramah ulama tentang sedekah, semuanya mengungkapkan, perilaku suka bersedekah, tidak membikin miskin. Bahkan, katanya, membuat rejeki semakin ‘’mengalir’’. Karena itu, jangan menunggu...