ADV A1

Coffe Morning Kominfo dan Awak Media, Kinerja Hebat Pemimpin Baru

FAJAR Pendidikan

Pangkep, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Pemerintah kabupaten Pangkep melalui Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik, mengundang awak media dalam kegiatan Coffe Morning, kegiatan tersebut menjadi pertemuan awal bagi pemimpin baru Pejabat eselon II Kominfo yang baru dilantik, kegiatan pertemuan tersebut dilaksanak, dikantor Kominfo Pangkep, 20 Januari 2022.

Wakil Bupati Pangkep, H. Syahban Sammana, S.H, hadir dalam kesempatan tersebut, menyampaikan ke akraban terhadap media selama ini cukup baik dalam memberikan informasi terkait pembangunan Pangkep.

BACA JUGA :   Halal Bihalal Alumni SMAN 3 Makassar Angkatan 81, Bertajuk Wadah Konsolidasi

“Pertemuan ini kami harap mampu memberikan, informasi bagi pemerintah dan solusi serta kendala awak media dalam menjalankan tugas, saya harap bisa jadi bahan kepada kami,”kata Syahban.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Pangkep, Suryamzah, mengatakan hubungan Kominfo dan media tentunya bisa kita bangun lebih erat lagi, di awali dengan coffe morning.

BACA JUGA :   WR 3 Unpacti Makassar Sebut Layanan Dukcapil Makassar Belum Berjalan Efektif

“Saya mau jangan ada jarak awak media dengan kami Diskominfo, sampaikan dan bisa temui saya langsung, tentunya untuk membangun sinergitas dan kerja sama yang baik dengan pemerintah”,terang Suryamzah.

Kegiatan tersebut di hadiri para kontributor media yang ada di Pangkep, dalam kesempatan itu juga dilaksanakan sesi diskusi dan tanya jawab.

Reporter : Adhan

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI