Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 2 November 2022, Novia dan Tammy Bertengkar dan Joe Kini Dapat Foto Tammy dan Hakim

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 2 November 2022, Novia dan Tammy Bertengkar dan Joe Kini Dapat Foto Tammy dan Hakim, Map bukti hubungan Tammy dan Hakim dibuang oleh Umar yang sebelumnya ia menelfon Jefry dan Jefry mengatakan itu sudah tidak penting karena Novia sudah tahu hubungan Tammy dan Hakim.

Pada episode malam ini, Novia berterima kasih pada Jefry, karena berkat bantuannya Dokter Bastian bisa mengoperasi mamanya Novia. Padahal Jefry bermaksud untuk merahasiakannya dari Novia.

Tapi Ternyata sebaliknya. Profesor banstian sendiri yang mengatakan pada Novia bahwa Jefry adalah keponakannya.

- Iklan -

Bu Atrid mulai khawatir lagi kenapa Jefry masih terus dekat dengan Novia. Bu Astrid menceritakan hal tersebut kepada Pak Arjuna. Awalnya Pak Arjuana danBu Astrid tidak begitu memperhatikan Novia hanya sebatas guru dari Brayen saja.

Melihat Jefry yang semakin hari, semakin dekat dengan Novia. Pak Arjuna mulai curiga dan mencari tahu latar belakang Novia.

DI sisi lain, Joe marah karena miranti dan Pak Samsul kerja sama. padahal Joe tidak mau bertemu dengan pak samsul.

- Iklan -
Baca Juga:  Rekomendasi Film Samurai Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 2)

Kali ini pak samsul benar-benar memberi tahu Joe kalau yang menabrak sesungguhnya adalah anak pak Arjuan.

Serta Orang tua hakim memberi tahu hakim bahwa pak Asraf melihat ketidak harmonisan rumah tangga Novia dan hakim. Serta Ibu Hakim terus membujuk untuk lagi-lagi memberikan perhatian ke Novia.’

Ayah Novia juga sudah merasakan bahwa ada yang tidak beres dengan rumah tangga Novia. `

- Iklan -

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 2 November 2022

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 72

Pada episode malam ini, Map bukti hubungan Tammy dan Hakim dibuang oleh Umar yang sebelumnya ia menelfon Jefry dan Jefry mengatakan itu sudah tidak penting karena Novia sudah tahu hubungan Tammy dan Hakim.

Serta. Joe sedang menservis mobil rentalnya, dan saat itu ia sangat kesal karena surat sidang perceraiannya dari pengadilan ia juga sedang kesal karena belum juga menemukan Tammy.

Baca Juga:  Artis Indonesia yang Diakui Hollywood (Bagian 2)

Saat menunggu, Joe juga menemukan sobekan foto Tammy dan Hakim, Joe emosi serta ia menemukan fd. Sebelumnya Joe melihat pak Ben dan melihat riwayat panggilannya terakhir.

Serta Pak Asraf juga melihat Tammy dan juga Novia bertengkar. Hakim meminta Novia untuk berpura-pura baik-baik saja di depan orang tua Novia.

Serta di saat Novia tenang, Jefry menanyakan kenapa Bu Esti bis tertabrak. Novia hanya bisa menjelaskan dari keterangan berdasarkan yang di bilang papanya.

Saat itu, Jefry menyenggol gelas hingga jatuh dan menyebabkan Novia terkena percikan belin hingga berdarah serta ia meminta izin untuk mengobati Novia.

Serta di sisi lain, Pak Samsul menceritakan kejadian 18 tahun lalu yang ia sangat sesali. Namun Joenatan  tidak percaya dengan apa yang dijelaskan pak Samsul. Ia lebih memilih mencari Tammy daripada mendengar cerita pak Samsul.

Kebencian Joe terhadap pak Samsul memang sulit di hilangkan karena sakit hati joe di masa lalu..

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU