Deretan Kisah Cinta Aura Kasih, dari Ariel hingga Bule Brondong

Keindahan parasnya membuat Aura Kasih mendapatkan perhatian dari banyak pria, termasuk beberapa selebriti di Indonesia.

Aura Kasih memulai karirnya sebagai penyanyi dan berhasil menarik perhatian beberapa selebriti pria yang juga memiliki banyak pengagum di kalangan wanita.

Bams eks Samsons

Perjalanan asmara Aura Kasih dimulai dengan Bams, mantan vokalis Samsons. Pada saat itu, keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara. Aura Kasih saat itu baru memulai karirnya sebagai penyanyi.

- Iklan -

Kebersamaan mereka tertangkap kamera saat sedang berjalan bersama. Menurut Aura, Bams adalah sosok yang baik dan ramah. Namun, saat ditanya, Bams mengatakan bahwa hubungannya dengan Aura hanya sebatas teman.

Ariel Noah

Setelah berpisah dengan Bams, Aura Kasih dilaporkan menjalin hubungan spesial dengan pentolan grup band NOAH, Ariel. Kabar ini mulai beredar sejak tahun 2009. Bahkan, kebersamaan mereka sempat menjadi sorotan yang membuat Aura Kasih dikaitkan dengan perseteruan dengan Luna Maya.

Namun, seiring berjalannya waktu, kabar tentang kedekatan keduanya menghilang tanpa jejak.

- Iklan -

Pasha

Setelah kabar dengan Ariel reda, Aura Kasih kembali dikabarkan menjalin hubungan dengan Sigit Purnomo Syamsuddin Said, yang akrab disapa Pasha.

Pada tahun 2009, keduanya pernah terlihat makan bersama di salah satu kafe di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Namun, Aura Kasih kembali membantah kabar bahwa mereka berpacaran. Menurutnya, hubungannya dengan Pasha hanya sebatas rekan kerja dan pertemanan biasa.

Rezky Aditya

Rezky Aditya juga terlibat dalam kisah asmara Aura Kasih. Pemain sinetron ini dikabarkan berhasil memikat hati Aura pada saat itu. Mereka tidak hanya terlihat jalan atau makan bersama, tetapi juga pernah tertangkap kamera bergandengan tangan.

- Iklan -

Secara perlahan namun pasti, Aura memberikan isyarat bahwa mereka memiliki hubungan asmara. Hal ini terbukti ketika Rezky mengalami kecelakaan, dan Aura datang menjenguknya.

Baca Juga:  Mengenal Davina Karamoy, Pemeran Rani di Film Ipar Adalah Maut

Bara Tampubolon

Setelah hubungannya dengan Nikita Willy berakhir, Bara Tampubolon dikabarkan dekat dengan Aura Kasih. Pada tahun 2012, Aura Kasih sekali lagi disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan pasangan artis.

Namun, Aura Kasih dengan tegas membantah kabar tersebut. Menurutnya, hubungan antara dirinya dan Bara Tampubolon hanya sebatas persahabatan.

“Aduh, dari mana, nggaklah, cuma teman. Kenal saja dari teman, kenal dari teman-teman kita,” kata Aura Kasih.

Syamsir Alam

Tidak hanya penyanyi dan selebriti pria dari dalam negeri, kecantikan Aura Kasih juga berhasil memikat pesepakbola Syamsir Alam. Kabarnya, Syamsir Alam luluh dengan pesona Aura Kasih.

Ketika ditanya oleh awak media tentang hubungan mereka, Aura Kasih terlihat tersipu malu. Meskipun Aura mengakui bahwa mereka sering jalan bersama dengan Syamsir Alam.

“Pergi bareng, curhat, dia punya pacar, dia lagi begini, begitu. Temannya dia teman aku juga. Karena itu kita jadinya ketemu,” ungkapnya pada awal 2014.

Aura semakin terkejut ketika ditanya tentang “kelinci”. Dia terlihat sangat gugup dan menutup mulutnya dengan tangan, menunjukkan kebingungannya untuk memberikan jawaban.

“Kok kalian tahu? Itu dikasih, aku bilang suka kelinci, terus dikasih kelinci deh pas jalan-jalan,” ungkapnya.

Glenn Fredly

Yang paling terkenal adalah hubungan Aura Kasih dengan Glenn. Hubungan ini dapat dikatakan sebagai yang paling panjang, mereka bersama selama 2,5 tahun.

Keduanya sudah saling mengenal baik keluarga masing-masing. Bahkan, beberapa kali mereka membagikan foto-foto kebersamaan mereka di Instagram.

Namun sayangnya, hubungan mereka tidak berlanjut ke pernikahan. Perbedaan agama dikatakan menjadi hambatan besar bagi mereka.

Shandy Thema

Aura Kasih sering mengalami gosip dekat dengan lawan mainnya atau partner bisnis yang kemudian dikaitkan dengan hubungan percintaan. Kali ini, nama Shandy Thema disebut-sebut menggantikan posisi Glenn Fredly dalam gosip tersebut.

Baca Juga:  Kisah Asmirandah, Dihina Pindah Agama, Kini Hidup Bahagia

Namun, Aura Kasih membantah kabar tersebut. Pemain film ‘Arini’ ini menjelaskan bahwa kedekatannya dengan Shandy Thema sudah terjalin beberapa tahun lalu.

Menurut Aura, Shandy Thema adalah sosok sahabat yang selalu ada di saat dia membutuhkan. Dengan Shandy, Aura bisa berbicara dan melepaskan apa yang sedang dipikirkannya saat ini.

Hubungan baik antara Aura dan Shandy terus terjaga hingga kini. Mereka saling mendukung dan sering mengungkapkan rasa apresiasi satu sama lain di media sosial masing-masing.

Lucho Moroz

Bersama Lucho Moroz, Aura Kasih mencoba memulai lembaran baru dalam kehidupannya. Aura Kasih tidak segan untuk membagikan foto-foto mereka berdua di akun Instagram miliknya.

Lucho Moroz, seorang bule asal Argentina, juga dikenal karena kegantengannya yang mirip dengan aktor ‘Twilight’, Robert Pattinson, yang berhasil mencuri perhatian publik.

Namun, pada awal tahun 2018, Aura Kasih diketahui sedang mengalami masalah dengan sang kekasih. Hal ini terungkap ketika Lucho Moroz mengunggah kata-kata sedih di akun Instagramnya, “You never realize how much you have until you lose it.”

Setelah itu, Aura Kasih terlihat menghapus postingan yang berhubungan dengan Lucho Moroz di media sosialnya setelah ditelusuri lagi.

Bule Berondong

Yang terbaru adalah hubungan asmara Aura Kasih dengan seorang bule yang identitasnya hingga kini masih dirahasiakan. Setelah diselidiki, ternyata sang pria lebih muda dari Aura Kasih.

Ketika ditanya tentang perbandingan usia mereka, penyanyi dari lagu “Mari Bercinta” itu menjawab dengan malu-malu.

“Kayak (film) Arini-lah, entar baca sendiri ya sinopsisnya. Ya begitu, deh (masih usia muda di bawah Aura Kasih),” ujar Aura Kasih kala itu.

Meskipun demikian, Aura Kasih tidak mempermasalahkan perbedaan usia tersebut. Bagi Aura, yang terpenting adalah hubungan tersebut bisa memberikan kenyamanan baginya. (*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU