Direksi Perumda Pasar Makassar Evaluasi Kinerja Seluruh Staf Unit

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Makassar Raya sudah dua hari ini melakulan kunjungan ke beberapa pasar unit dan sekaligus melakukan rapat evaluasi kinerja bagi para staf unit dan kolektor di sejumlah pasar.

Dalam rapat evaluasi tersebut, jajaran Direksi meminta kepada seluruh staf meningkatkan kinerjanya sesuai dengan kontrak kerja mereka.

Hal itu menjadi atensi dalam rapat evaluasi oleh Direksi Perumda Pasar Makassar Raya di Pasar Kampung Baru, Jalan Pattimura, Selasa (14/09/2021).

Saharuddin Ridwan menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 bukan menjadi penghalang. Pegawai mesti serius bekerja demi mencapai target perusahaan.

BACA JUGA :   Rangga Anggota DPRD Sulsel Tutup Masa Reses Sidang Pertama 2022/2023 di Desa Balangdatu

“Jadi kita kumpulkan mereka ini, mengingatkan untuk tetap meningkatkan kerja kerja mereka, apalagi para kepala pasar,” ujarnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pihak menekankan kepada pegawai untuk selalu mematuhi aturan perusahaan. Termasuk berkerja dengan berpedoman pada pakta integritas yang sudah ditandatangani.

“Misalnya para kolektor di pasar. Kita harus tagih kerjanya sesuai perjanjian yang ditandatanganinya. Dirumahkan untuk sementara yang tidak mencapai target,” jelas Sahar.

Ketua Asosiasi Bank Sampah Indonesia (ASOBSI) ini juga mengatakan bahwa evaluasi akan dilakukan secara menyeluruh. Direksi bakal mengunjungi setiap pasar unit untuk memberikan pengarahan dan penilaian.

BACA JUGA :   Pemkab Pangkep Bentuk PATBM Lindungi Anak Dari Kekerasan

“Jadi kami akan keliling ke setiap pasar unit, ini hari kedua kami jalan. Besok itu rencana di Pasar Terong,” lanjut Sahar.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Pasar, Basdir, SE menyatakan tidak segan segan akan mengevaluasi pegawainya jika tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

“Untuk itu, saya minta para pegawai untuk tidak malas-malasan bekerja di tengah kondisi pandemi ini. Kita harus tingkatkan pendapatan dan pelayanan, Kalau tidak, mohon maaf kami harus rumahkan dulu untuk sementara.” tutup Basdir. (*)

Bagikan

BACA JUGA:

Festival Seni Memanah Tradisional, KPBI Temui Walikota Makassar

Perkumpulan Panahan Berkuda Indonesia (KPBI) Celebes, menemui Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di kediamannya Jalan Amirullah Makassar, Senin (17/10). Kedatangan pengurus KPBI...

Kapolres Pangkep Pantau langsung Pemeriksaan Administrasi Calon Bintara

Pangkep, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Polres Pangkep melaksanakan Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Awal Seleksi Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri Tahun 2020 untuk Bintara bertempat di Lobi Mako...

Buka Pelatihan Jurnalistik PGRI se-Bosowa, Wabup Bone Sampaikan Ini

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Wakil Bupati Bone Ambo Dalle yang juga selaku Ketua PGRI Kabupaten Bone membuka Pelatihan dan Bimbingan Teknis Jurnalistik Bagi pengurus Persatuan Guru...

13 Korban KKB Papua Selama Tiga Bulan, KSP Minta Aparat Tegas

Kantor Staf Presiden (KSP) mengungkapkan data terkait ulah kelompok kriminal bersenjata (KKB) di beberapa distrik di Papua sejak Januari hingga awal Maret 2022. Korban...

Edukasi Pembalap Liar, Polres Bone Libatkan Ortu Hingga Ruang Penyaluran Bakat

Bone FAJARPENDIDIKANco.id- Para pembalap liar di Bumi Arung Palakka mendapat perhatian kasih sayang dari jajaran Kepolisian Resort (Polres), Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Polres akan...

POPULER